Shandy Aulia kembali jadi sasaran komentar pedas netizen. Di mata netizen, Shandy Aulia terlalu banyak salah sampai kena nyinyir berkali-kali. Kali ini masalah pakaian yang ia sering gunakan dinilai terlalu terbuka.

Bak sudah kenyang dengan kritikan pedas, Shandy Aulia enggak mau ambil pusing. Ia menjawab komentar tersebut dengan pernyataan yang bijak baru-baru ini. Menurutnya, cara berpakaian masing-masing individu adalah persoalan diri mereka masing-masing dan enggak sepatutnya orang lain ikut campur.

"Cara berpakaian itu mutlak pilihan setiap pribadi selama sesuai dengan tempatnya. Semoga kamu juga segera diberikan hidayah supaya dapat menerima perbedaan dan menghargai kalau setiap manusia diciptakan memiliki free will dalam hidupnya. Selama tidak merugikan orang lain," tulis Shandy.

Shandy Aulia diketahui kini tinggal di Bali. Tinggal di pulau dengan iklim tropis dan banyak pantai terlihat wajar saja jika menggunakan baju yang sekiranya nyaman serta anti gerah. 

Berikut ini ada beberapa potret gaya hidup Shandy Aulia sebagai salah satu penghuni pulau Bali yang budayanya terkenal skala mancanegara tersebut.

Baca Juga: Dituding Hobi Ngutang ke Olshop, Intip Lagi Gudang Duit Shandy Aulia, Serius Pasang Tarif Endorse Rp100 Juta?