Menu

Ibu Hamil Wajib Tahu! Ini 7 Rekomendasi Krim Stretch Marks yang Ampuh untuk Jaga Penampilan, No More Insecure Moms!

23 November 2023 15:55 WIB
Ibu Hamil Wajib Tahu! Ini 7 Rekomendasi Krim Stretch Marks yang Ampuh untuk Jaga Penampilan, No More Insecure Moms!

Ilustrasi Stretch Mark saat hamil. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Demi menjaga penampilan, banyak sekali calon ibu yang memakai krim stretch mark untuk menghilangkan stretch mark yang biasanya muncul di perut, paha, bokong dan payudara atas.

Biasanya, kondisi ini akan makin parah saat masa kehamilan. Itulah mengapa para ibu akan mencari krim yang ampuh untuk mengatasinya.

Ketika tubuh kamu tumbuh dengan cepat, seperti saat hamil, kulit kamu tak bisa meregang cukup untuk mengimbanginya.

Oleh karena itu, serat elastis di bawah permukaan kulit akan pecah yang akan menghasilkan garis yang disebut stretch mark.

Pada awalnya, kulit kamu akan kencang dan gatal. Kemudian, kamu akan melihat garis stretch mark berwarna merah keunguan di area kulit kamu. Ukurannya bahkan bisa menjadi lebih panjang dan lebih besar.

Stretch mark biasanya memudar setelah melahirkan, tetapi mereka mungkin tetap terlihat, membuatnya terlihat lebih buruk.

Kamu bisa membantu mereka memudar lebih cepat dengan menggunakan krim penghilang stretch mark.

Banyak merek krim, salep dan lotion penghilang stretch mark mengklaim dapat mengatasi dan mencegah garis-garis tersebut muncul. Cari tahu yuk beberapa merek terbaik.

Clairins Body Partner Stretch Mark Expert

Diformulasikan dengan bahan alami dari centella asiatica, pisang, dan hazelnut, Cream Body Partner Stretch Mark Expert dari Clarins meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi garis-garis stretch mark.

Seorang konsumen yang telah menggunakan krim penghilang stretch mark Clarins selama dua belas minggu kehamilan mengatakan bahwa krim ini memiliki tekstur yang halus dan bau yang enak dan bekerja dengan baik.

Untuk mendapatkan Clarins Body Partner Stretch Mark Expert ukuran 175 mililiter kamu harus membayar sekitar Rp668.000. 

Mama's Choice Stretch Mark Cream

Mama's Choice Stretch Mark Cream diyakini dapat mencegah dan memudarkan garis-garis kulit yang meregang.

Produk ringan ini mudah diserap oleh kulit dan aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Di dalamnya terkandung bahan alami seperti lidah buaya, shea butter, minyak zaitun, minyak jojoba dan lypobelle soyaglicone.

Mama's Choice Stretch Mark Cream dianggap dapat melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit berkat berbagai kandungannya.

Mama's Choice Stretch Mark Cream, yang dijual dalam botol 100 mililiter, menawarkan harga sekitar Rp99.000 dan membantu mencegah dan menyamarkan stretch mark jika digunakan secara teratur.

Baca Juga: Bisa Perkuat Janin, Ini 4 Buah yang Baik Dikonsumsi Ibu Hamil, Moms Mau Coba?

Baca Juga: Stretch Mark Bisa Disebabkan karena Naik Berat Badan, Ini Lho Moms Cara Menghilangkannya

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan