Sudah tahun 2021, saatnya perbarui gaya kamu dengan tren fashion terbaru. Tahun 2020 menjadi tahun yang berbeda dan banyak tren jadul yang menjadi hits kembali, tetapi ada beberapa tren yang mungkin saja hilang di tahun 2021 dihilat dari segi kenyaman dan keindahannya. Berikut trend fashion 2020 yang mungkin akan hilang di 2021 menurut beberapa sumber. 

1. Neon 

Tema neon menjadi hits pada 2020 karena terkesan ceria dan membuat menonjol. Tetapi pada tahun 2021 tema neon akan digantikan dengan earth tone yang cenderung bisa lebih mudah di mix n' match dengan fashion items lain. 

2. Mini Bag 

Tas dengan ukuran kecil menjadi tren 2020 yang banyak diproduksi dalam berbagai motif dan warna yang menarik, tetapi pada tahun 2021 tren digantikan dengan tas yang lebih simple dan dengan ukuran standard sehingga nyaman dipakai. 

3. Heels 

Memakai heels akan membuat kaki terasa pegal dan kurang nyaman, heels akan  tergantikan oleh alas kaki yang lebih nyaman, seperti mules atau loafers. Dengan menggunakan alas kaki yang nyaman bisa memudahkan untuk bergerak bebas dan juga melengkapi outfit untuk berkegiatan di dalam rumah selama pandemi. 

4. Micro Sungalsses 

Kacamata dengan ukuran kecil mungkin tidak menjadi tren di tahun 2021, fungsi kaca mata hitam sebagai pelindung mata tidak berkerja secara sempurna, karena hampir tidak melindungi mata secara menyeluruh dari sinar matahari. 

5. Tight Pants

Baca Juga: Ini 5 Fesyen Paling Populer di 2021, Kamu Sudah Punya Belum?

Celana ketat seperti bike shorts,leggings, atau skinny jeans memang menjadi tren, tetapi celana longgar akan menjadi pilihan lain di tahun 2021 karena lebih nyaman dan simple untuk berbagi outfit.