Menu

Jangan Malu-malu Moms! Ini 5 Manfaat Kontak Mata dengan Pasangan saat Bercinta, Nomor 4 Penting Banget untuk Hubungan!

24 November 2023 13:35 WIB
Jangan Malu-malu Moms! Ini 5 Manfaat Kontak Mata dengan Pasangan saat Bercinta, Nomor 4 Penting Banget untuk Hubungan!

Ilustrasi pasangan suami istri bercinta (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dalam hubungan, melakukan kontak mata adalah hal yang sangat romatis. Pasalnya, gak cuma berkaitan dengan keharmonisan, memandang satu sama lain juga bisa menjadi bentuk komunikasi terutama dalam hubungan seks lho!

Itulah mengapa adanya kontak mata sangat penting saat berhubungan seksual. Kontak mata menjadi bentuk komunikasi pasangan serta perhatian saat berhubungan seks. Selain itu, ketika melakukan penetrasi sambil saling menatap, ini membuat hubungan seks menjadi lebih bergairah.

Oleh sebab itu, melakukan kontak mata menjadi hal penting saat berhubungan seks, Moms. Dengan kontak mata juga akan memberikan berbagai manfaat lainnya, di antaranya sebagai berikut.

1. Meningkatkan kepercayaan

Dengan adanya kontak mata, ini akan mendorong rasa percaya di antara satu sama lain. Pasangan akan saling mempercayai sepenuhnya. Kontak mata juga akan menunjukkan kalau pasangan benar-benar cinta kepada orang tersebut.

Baca Juga: Bikin Akhir Pekan Makin Semangat! Ini 4 Manfaat Bercinta Pagi Hari yang Gak Banyak Diketahui, Cuss Langsung Coba Besok Moms!

Baca Juga: Gak Cuma Aman, Ternyata Pakai Kondom Bisa Bikin Bercinta Lebih Nikmat Lho! Yakin Masih Gak Mau Pakai?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza