Menu

'Jangan Terlalu Banyak Bicara!', Ditentang Anak Jalin Hubungan dengan Jordan Ali, Eva Manurung: Saya Tak Ngambil Suami Orang!

24 November 2023 21:15 WIB
'Jangan Terlalu Banyak Bicara!', Ditentang Anak Jalin Hubungan dengan Jordan Ali, Eva Manurung: Saya Tak Ngambil Suami Orang!

Penampilan Eva Manurung dan Jordan Ali cosplay ala Joker. (Instagram/evamanurung1105)

HerStory, Jakarta —

Eva Manurung akhirnya menanggapi aksi anak-anaknya, yaitu Virgoun dan Febby Carol yang enggan menerima hubungannya dengan Jordan Ali.

Dalam tayangan di YouTube Reyben Entertainment, Eva Manurung awalnya mempertanyakan apakah anak-anaknya akan selalu untuknya selama 24 jam, apalagi kini statusnya sudah berkeluarga.

"Emang anak-anak bisa hadir 24 jam di kita? Nggak kan? Secara udah berkeluarga," kata Eva Manurung.

Nenek Starla pun meminta agar Febby Carol tak lagi membicarakan hubungannya dengan Jordan Ali di media sehingga namanya dipandang negatif.

"Cuma itu yang aku minta untuk anak-anakku tercinta Febby dan Virgoun ya. Setop untuk si Febby setop nak jangan terlalu banyak bicara di luar ya. Ngumbar-ngumbar semua-muanya sampai mami dicap seperti ini seperti ini," ungkap Eva Manurung.

Di sisi lain, kekasih Jordan Ali pun menegaskan jika apa yang dilakukannya tak salah, apalagi Jordan Ali bukan suami orang dan Eva Manurung tak memiliki suami.

Belum tentu juga semua menerima kan gitu. Ada banyak di luar sana yang memahami, yang jelas saya tidak ngambil suami orang, Jordan tidak ngambil istri orang," sambungnya.

Baca Juga: Berujung Saling Sindir, Jordan Ali Tega Bongkar Tabiat Buruk Eva Manurung: Udah Tau Gua Endingnya Ribet Gini!

Baca Juga: Diputusin Eva Manurung, Jordan Ali Spill Perlakuan Ibunda Virgoun, Ngaku Dijadikan Kuli Saat Liburan di Thailand!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan