Kasus video syur berdurasi 19 detik yang melibatkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes berdampak besar bagi kehidupan pribadi keduanya.

Diwajibkan untuk lapor ke kepolisian setiap dua kali seminggu juga turut menambah beban akibat tersebarnya video pribadi tersebut oleh oknum yang enggak bertanggungjawab. 

Berbeda dengan Gisella Anastasia yang lebih memilih untuk melakukan semua kewajibannya tanpa keluhan satu pun, Michael Yukinobu atau akrab dipanggil Nobu memiliki beberapa cerita dibalik dampak kasus ini. 

Sudah menjalin hubungan serius dengan seseorang, Nobu mengaku keterlibatan dirinya dalam kasus yang kurang baik ini hampir membuat dirinya ragu untuk melanjutkan hubungannya.

"Ragu ada. Mungkin dari pihak keluarga. Memang kita ada sedikit (seperti) hadeh, gimana ya, akan direstui apa enggak?" ungkap Nobu.

Baca Juga: Viral Setelah Kasus Video Syur dengan Gisella Anastasia Terungkap, Nobu Enggan Terjun ke Dunia Entertainment, Kenapa?

Dirinya juga mengaku bahwa keluarga sang kekasih sempat memutuskan hubungan karena kaget akan keterlibatannya dengan Gisella Anastasia.