Kasus perundungan memang sedang marak terungkap di industri hiburan Korea Selatan. Diawali dari Jo Byeong Gu, kasus perundungan menyeret sejumlah nama dari aktris ternama Korea Selatan.

Kali ini, kasus perundungan diungkap oleh keluarga korban yaitu kakak dari Hyun Joo, mantan anggota dari girlband APRIL yang pertama kali muncul pada tahun 2015 silam.

Sang kakak menuduh anggota APRIL lainnya merundung sang adik dan mengungkapkan berbagai kejadian. Jika dirangkum, sang kakak menuduh Jeon Somin, mantan member APRIL yang sekarang menjalani karir sebagai member dari KARD sebagai perundung utama. 

Enggak hanya itu, sang kakak juga menuduh bahwa salah satu member bahkan mencuri sepatu Hyun Joo dan juga memakai tumblr Hyun Joo untuk diisi saus. 

Bahkan, sang kakak mengungkapkan bahwa salah satu member berkencan dengan manager APRIL sehingga sang manager sudah mengetahui perihal perundungan tersebut, tetapi memilih diam. 

Baca Juga: Klarifikasi Pria Pelaku Pelecehan Seksual Bukan Selebriti, Kwon Mina: Bagiku, Satu-satunya Pelaku Kejahatan adalah Jimin!

Setelah rumor ini beredar, agensi APRIL pun merilis statement resminya. Statement pertama yang mereka rilis dinilai ambigu dan akhirnya DSP memutuskan untuk menjelaskan semua duduk perkaranya.