Menu

Ogah Diatur, Eva Manurung Tegaskan Anaknya Jangan Campuri Hubungan Asmara dengan Jordan Ali: Jangan Diumbar Semuanya Dong!

27 November 2023 17:15 WIB
Ogah Diatur, Eva Manurung Tegaskan Anaknya Jangan Campuri Hubungan Asmara dengan Jordan Ali: Jangan Diumbar Semuanya Dong!

Penampilan Eva Manurung dan Jordan Ali cosplay ala Joker. (Instagram/evamanurung1105)

HerStory, Jakarta —

Jalinan asmara kini tengah menyelimuti Eva Menurung dan Jordan Ali. Akibat rentang umur yang lumayan jauh, mereka menjadi buah bibir publik dan hubungannya pun tak direstui oleh anak-anak Eva Manurung, Febby Carol dan Virgoun.

Bahkan, mantan suami Inara Rusli itu sampai menyetop uang bulanan sang ibu sebagai hukuman sudah menjalin asmara dengan Jordan Ali.

Sementara Febby Carol, ia meminta sang ibunda untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Jordan Ali.

Akhirnya, Eva Manurung buka suara memberikan pendapatnya soal aksi anak-anaknya. Dalam tayangan YouTube Reyben Entertainment, Minggu (26/11/2023), ia pun meminta Febby untuk tak berkoar di media dan menjelekkannya.

"Cuma yang aku minta untuk anak-anakku tercinta Febby and Virgoun, setop untuk si Febby, setop nak jangan terlalu banyak bicara di luar, umbar umbar semua-maunya sampai mami dicap seperti ini." 

"Belum tentu juga semua menerima, ada banyak di luar sana yang memahami," ujar Eva Manurung. 

Baca Juga: Eva Manurung Nyesal, Inara Rusli Respon Santai Diminta Rujuk dengan Virgoun! Bisa Sih, tapi Ada Syaratnya Nih...

Baca Juga: Sempat Ribut dengan Mantu, Eva Manurung Akui Berharap Virgoun dan Inara Rusli Bisa Rujuk: Daripada Cari yang Baru Kan...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza