Menu

Sifat Raffi Ahmad Bak Dibandingkan dengan Marisya Icha Usai Tegur Fadli dan Fuji yang Gak Hadir di Acara Ultah Cipung

27 November 2023 17:45 WIB
Sifat Raffi Ahmad Bak Dibandingkan dengan Marisya Icha Usai Tegur  Fadli dan Fuji yang Gak Hadir di Acara Ultah Cipung

Fuji, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2, pada Minggu 26 November 2023 kemarin. Seperti perayaan ulang tahun anak artis lainnya, pesta si Cipung pun ramai dihadiri para undangan. Mulai dari keluarga, sahabat, kolega, hingga teman Raffi Ahmad turut hadir ke acara ulang tahun adik Rafathar tersebut.

Selain itu, pasangan yang paling diperbincangkan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid hadir dengan gayanya yang santai namun tetap memesona. Sementara Thariq tampak lebih formal dengan mengenakan setelan bernuansa hitam-putih.

Kehadiran dari Aaliyah dan Thariq ini membuat publik bertanya-tanya mengenai Fuji. Pasalnya, Fuji dan anggota keluarganya yang lain tidak hadir dalam acara perayaan ultah Rayyanza.

@mollie.shop2 Membalas @yossynstt yah begitulah..Andaiii Fuji bisa membelah diri pasti semua acara dy datangin...hahaaa...#ultahcipung #fujikejepang #cipungbirthday #fujiasnawi #fujihariini #fyp ♬ suara asli - mollie.shop2

Dilansir dari akun TikTok @mollie.shop2 pada Senin (27/11/2023), Raffi Ahmad tampaknya kecewa dengan ketidakhadiran Fuji dan Fadly Faisal dalam acara tersebut. Menariknya, ia menyampaikan langsung kepaa Fadly Faisal.

"Lu kemana? Diundang nggak datang nih orang bener-bener nih," tanya Raffi Ahmad kepada Fadly Faisal.

Fadly yang ditodong pertanyaan yang memojokkan seperti itu pun tidak memilih diam. Ia justru melemparkan 'serangan' balik kepada Raffi Ahmad.

Ia menyebut bahwa Raffi Ahmad memang tidak mengundang dia. Tidak hanya itu, menurut keterangan dari Fadly, Raffi juga tidak mengundang anggota-anggota keluarganya yang lain termasuk Fuji.

"Gue nggak diundang, satu keluarga nggak diundang. Udahlah nggakpapalah nggak diundang," jelas Fadly Faisal yang langsung disanggah oleh Raffi Ahmad.

"Gue udah bilang si Aan, lu udah gue bilang ya, 'Fuji sama Fadly itu all access buat di Andara'," tegas Raffi yang mengisyaratkan jika Fadly dan Fuji bisa datang ke ultah Rayyanza.

Momen Raffi Ahmad mengutarakan kekecewannya karena Fuji dan Fadly tak menghadiri acara ultah Rayyanza ini langsung menjadi viral. Meski hanya kesalahpahaman, sikapnya tersebut justru dibandingkan dengan Marissya Icha.

Sebelumnya, diketahui bahwa Marissya Icha kecewa karena Fuji tidak hadir di acara ultah anaknya. Ia pun mengungkapkan rasa kecewanya di hadapan publik.

"Raffi pinter mau mengerti dengan keadaan, kesibukan Fuji, Raffi berpikiran bijak dan dewasa," kata netizen.

Baca Juga: Cap Sultan Nangkring di Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netter Syok saat Lihat Kue Ultah yang Cuma Polosan: Takut Dikira Money Laundry Ya?

Baca Juga: Netter Syok Lihat Video Lawas Muhammad Fardhana Tunangan Ayu Ting Ting Saat Nongkrong, Kok Mirip Raffi Ahmad?!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah