Menikah selama hampir 12 tahun serta dikatakan jauh dari pemberitaan miring, Wulan Guritno gugat cerai sang suami, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021.

Berita kurang sedap ini datang secara tiba-tiba, pasalnya Wulan dan suami selama ini terlihat sebagai pasangan harmonis hingga berita perceraian mereka terungkap dan akan menjalani sidang perdana pada hari Kamis, 18 Maret 2021 mendatang.

Gugatan cerai tersebut sudah tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS. Wulan sebagai penggugat, menggandeng Ficky Fernando sebagai kuasa hukumnya untuk mendaftarkan gugatan perceraian tersebut.

Aktris berusia 39 tahun tersebut menikah dengan Adilla Dimitri di tahun 2009. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Baca Juga: Thalita Latief Akui Adanya Orang Ketiga dalam Rumah Tangga dan Jadi Korban KDRT Suami

Sebelum menikah dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno sempat membangun rumah tangga bersama aktor Attila Syach di tahun 1998-2002 dan dikaruniai satu orang anak, Shaloom Syach Razadee. Sudah pernah gagal dalam berumah tangga, kini ia harus kembali menjalani proses sidang perceraian dengan suami untuk kedua kali.