Menu

Selain Ganti Rugi Korban Endorse Penipuan HP, Marissya Icha Minta Korban Lapor Polisi: Aku Siap Jadi Saksi!

28 November 2023 10:50 WIB
Selain Ganti Rugi Korban Endorse Penipuan HP,  Marissya Icha Minta Korban Lapor Polisi: Aku Siap Jadi Saksi!

Marissya Icha. (Tiktok)

HerStory, Jakarta —

Setidaknya ada 6 hingga 7 orang yang tertipu membeli HP dari penipu yang menggunakan jasa endorse Marissya Icha. Akibatnya para korban pun akhirnya meminta ibu satu anak tersebut untuk bertanggung jawab.

Secara cepat dan tanggap akhirnya Tim Marissya Icha yang mengurus endorse Ibunya Aurel ini langsung memberikan klarifikasi soal terima endorse penipuan HP melalui Instagram Story-nya pada Senin (11/27/2023).

Lantas Marissa Icha pun langsung mengunggah ulang pernyataan yang berisi permintaan maaf sekaligus bentuk tanggung jawab atas korban dari penipuan hp yang menggunakan jasa Marissya Icha.

Permintaan maaf tersebut berisi soal kelalaian dalam riset klien yang menggunakan jasa endorse Marissya Icha sehingga membuat 7 korban tertipu.

"Sebelumnya, aku mewakili tim meminta maaf atas kurang telitinya admin dalam pemilihan paid promote," demikian keterangan dari akun @/wandaslutfia yang dinggah ulang Marissya Icha, Senin (27/11/2023).

Dalam klarifikasinya tersebut, Wanda sebagai manajer Marissya Icha mengaku hanya memegang kerjasama yang besar saja, sementara yang mengurus endorse dipegang oleh admin yang nomornya tertera di akun Instagram Marissya Icha.

Akhirnya setelah mengetahui ada korban dari salah satu klien yang diendorsenya, pihak Marissya Icha pun mengumpulkan para korban yang ternyata jumlahnya 6-7 orang dengan kerugian masing-masing Rp10 juta.

Karena ulang sang penipu, Marissya Icha pun harus keluar uang Rp70 juta untuk mengganti kerugian para korban, padahal jasa endorsenya hanya Rp 1 juta.

"Ini sangat menjadi pembelajaran tim kami (terutama admin) untuk bisa lebih teliti kembali dalam menerima endorsment," tulis Wanda.

Baca Juga: Marissya Icha Sakit Hati Merasa Dicurangi Maju Caleg, Ternyata Sempat Disebut Baperan Oleh Netter: Siapa Sih yang Ajak Dia Main Politik?!

Baca Juga: Sempat Akrab dengan Keluarga Fuji, Marissya Icha Spill tipis-tipis Akui Dilarang Main dengan Thariq Halilintar! Kok Bisa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah