Menu

Dear Eva Manurung, Bukan Jordan Ali Lho Tipe Ayah Sambung yang Diinginkan Kakak Virgoun, Begini Kriterianya Idamannya!

29 November 2023 16:55 WIB
Dear Eva Manurung, Bukan Jordan Ali Lho Tipe Ayah Sambung yang Diinginkan Kakak Virgoun, Begini Kriterianya Idamannya!

Penampilan Eva Manurung dan Jordan Ali cosplay ala Joker. (Instagram/evamanurung1105)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa hingga kini kakak Virgoun, Febby Carol masih secara blak-blakan menentang hubungan Ibunya, Eva Manurung dengan Jordan Ali yang terpaut usia 23 tahun.

Meski demikian, kakak Virgoun itu tak melarang jika Ibunya memang ingin memiliki pacar, asalkan tak menuai kontroversi seperti saat ini.

"Gua, Virgoun dan keluarga kalau mami memang mau kenal laki-laki, dekat laki-laki kita semua mendukung 1000% gak ada masalah buat kita," kata Febby, melansir kanal Youtube Insert Investigasi, Selasa.

Namun, menurut Febby ada kriteria khusus yang harus dipenuhi Eva dalam mencari jodoh. Adapun kriteria yang diharapkan oleh Febby adalah sosok laki-laki yang sebaya dengan Eva.

"Maksudnya tolonglah, apakah itu pantas buat usia Mami yang sudah nenek-nenek. Carilah yang pantas yang sebaya yang sepadan jangan sama berondong-berondong kayak begitu. Mas Mayong (Jordan Ali) apalagi, enggak banget," katanya.

Selain sebaya dengan Eva, Febby juga berharap agar pria tersebut dapat menjadi tempat berlindung. Tak cuma itu, ia juga berharap agar Eva bisa bertemu sosok lelaki yang dapat memberi nafkah.

"Carilah yang benar-benar ada sosok, yang mami cari, yang mami bisa berlindung, yang melindungi, yang bisa tukar tukar pikiran gitu, yang bisa sharing, yang bisa bersandar gitu loh," katanya.

Baca Juga: Bikin Netter Syok Gegara Muslim tapi Rayakan Imlek, Inara Rusli Bongkar Alasan dan Silsilah Keluarga! Siapa Sih Eks Virgoun Sebenarnya?

Baca Juga: Inara Rusli Terancam Masuk Jeruji Besi Gegara Konflik dengan Mantan Suami, Virgoun Auto Didamprat: di Mana Hati Nuraninya?!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.