Menu

'Kan Pengobatannya Sudah Selesai', Pihak Ammar Zoni Sayangkan Irish Bella Gugat Cerai: Harusnya Orang Terdekat Mendukung!

01 Desember 2023 09:18 WIB
'Kan Pengobatannya Sudah Selesai', Pihak Ammar Zoni Sayangkan Irish Bella Gugat Cerai: Harusnya Orang Terdekat Mendukung!

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella)

HerStory, Jakarta —

Hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini bisa dikatakan berada di ujung tanduk, bagaimana tidak kini keduanya mulai menjalankan sidang perceraian setelah Irish Bella gugat cerai sang suami.

Sudah diketahui bersama, Ammar Zoni memang sempat terjerat kasus narkoba, ayah Air Rumi Akbar bahkan baru saja keluar dari tahanan dari kasus yang menjeratnya.

Namun, saat Irish Bella mengugat cerai, bukan hanya saja isu narkoba yang diangkat, namun ada juga rumor yang menyebutkan salah satu alasannya karena orang tiga.

Lantas, kuasa hukum Ammar Zoni pun membantah adanya orang ketiga tersebut.

Sosok orang ketiga yang kerap disangkutpautkan adalah Oklin Fia, karena sebelumnya sang selebgram pernah mengaku di-DM artis yang diduga suami Irish Bella.

"Maksudnya perselingkuhan? Dalil (gugatan) itu tidak ada," kata pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias dikutip Suara.com.

Menurut Jon, penyebab utama keretakan rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni adalah cekcok, salah satu yang diungkit adalah kasus narkoba.

"(Dua kali pakai narkoba) ya itu salah satunya," kata pengacara Ammar Zoni.

Bak menyayangkan keputusan Irish Bella, sang kuasa hukum menekankan seharusnya keadaan Ammar Zoni itu didukung oleh orang terdekatnya, termasuk sang istri.

"Harusnya dalam keadaan ini, orang terdekat mendukung. Kan pengobatannya dikatakan sudah selesai juga," terang Jon Mathias.

Meskipun demikian, Irish Bella lebih memilih untuk melanjutkan perceraian. Lebih lanjut, proses mediasi diketahui gagal karena Ammar Zoni tak hadir.

Baca Juga: Terkuak Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagram saat Dipenjara, Benarkah Bukan Soal Nafkah Anak dan Irish Bella?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah