Menu

Grand Launching Skincare Serum, La Care Ajak Generasi Muda Lebih Melek dengan Perawatan Kulit Sejak Dini

02 Desember 2023 23:44 WIB
Grand Launching Skincare Serum, La Care Ajak Generasi Muda Lebih Melek dengan Perawatan Kulit Sejak Dini

Rejuvenating Serum La Care untuk perawatan kulit sehat (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Moms, tren perawatan kulit terus tumbuh dan berkembang dengan cepat. Saat ini bisnis perawatan kulit wajah menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan, lho.

Ini karena permintaan akan produk kecantikan semakin meningkat. Bahkan, produk perawatan kulit bukan hanya untuk perempuan, melainkan juga laki-laki.

Dengan maraknya persaingan brand lokal dalam dunia skincare tentu memicu para pendiri bisnis untuk mencari inovasi terbaru. Pemain baru dalam dunia skincare brand La care dengan produk pertama 'Rejuvenating serum' menawarkan inovasi terbaru yakni stem cell di dalam serum.

Seperti diketahui stem cell membantu membuat kulit halus bercahaya, mempercepat pembaharuan lapisan kulit, sekaligus melawan tanda penuaan dini seperti kerutan dan pori-pori besar. Selain mengencangkan kulit,  stem cell juga dapat membuat warna kulit menjadi lebih cerah serta menyamarkan noda akibat paparan sinar matahari.

"La care Rejuvenating serum diformulasikan dengan key ingredient Alpine rose stem cell, tanaman yang biasa tumbuh di pegunungan ini memiliki khasiat ampuh untuk mencerahkan kulit, dan memperkuat lapisan epidermis kulit. Serum water based ini dipadu dengan bahan glycolic acid dan ekstrak kolagen yang dapat melembabkan kulit serta memiliki manfaat anti aging," ujar Cameria Pondanga selaku founder La Care. 

Baca Juga: Gak Cuma Tubuh yang Perlu Self-healing, Ini Rangkaian Skincare Holistik Terbaru, Xtracare: Ionic Skincare System Pertama di Dunia! Mau Coba?

Baca Juga: Skincare Anti Aging Viva Queen untuk Meremajakan Kulit, Jadi Awet Muda!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza