Menu

Waspada! Ini Posisi Seks yang Bikin Penis Patah, Jangan Coba-coba Kalau Belum Berpengalaman!

04 Desember 2023 16:55 WIB
Waspada! Ini Posisi Seks yang Bikin Penis Patah, Jangan Coba-coba Kalau Belum Berpengalaman!

Illustrasi Posisi 'Woman On Top' (Sumber/IST)

HerStory, Jakarta —

Agar takl bosan saat melakukan hubungan ranjang, biasanya pasutri atau pasangan suami istri akan melakukan eksplorasi berbagai macam posisi.

Namun, saat melakukan hal ini kamu wajib hati-hati ya Moms karena gak semua posisi seks itu aman untuk dilakukan lho! Ada posisi seks yang hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman. Dampak buruk yang bisa terjadi jika kamu salah mempraktikkannya, penis paksu bisa patah!

Karan Rajan, MD, seorang dokter dari Amerika Serikat, menjelaskan bahwa posisi seks ini menyebabkan lebih dari 50 persen kasus penis patah alias penile fracture di dunia. Kok bisa begitu?

"Reverse Cowgirl sudah terbukti menyebabkan beragam cedera pada penis. Jika ada gerakan yang tidak seirama antara kedua pasangan, penis pria bisa 'terselip' keluar dan tertimpa tulang pinggul," tuturnya di akun TikTok @dr.karanr.

Sementara itu mengutip Cosmopolitan, meskipun istilah "penis patah" mungkin menarik perhatian, penting untuk klarifikasi bahwa sebenarnya tak ada tulang sungguhan dalam penis. Istilah tersebut merujuk pada fenomena yang terjadi ketika penis ereksi mengalami tekanan atau trauma yang kuat.

Baca Juga: Bisa Bikin Cepat Hamil, Ini 3 Posisi Seks yang Wajib Dijajal Pasutri Baru! Moms dan Dads Gak Boleh Skip Nih!

Baca Juga: Gak Bikin Minder, Ini 5 Posisi Seks untuk Dongkrak Kejantanan Pria dan Bikin Bergairah! Cuss Moms Kasih Tahu Suami!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza