Bukan menjadi rahasia umum lagi, Anya Geraldine memiliki nama asli Nur Amalina Hayati. Namun, mungkin banyak pihak yang merasa penasaran mengapa dari nama asli yang dimilikinya itu, ia bisa dikenal dengan nama besarnya sebagai Anya Geraldine.

Mantan kekasih Ovi Rangkuti ini pun akhirnya membongkar rahasia dibalik nama Nur Amalina Hayati. Diakui Anya, sudah dari dulu banyak orang yang merasa penasaran dengan nama aslinya yang jauh berbeda dari nama panggilannya.

"Nur Amalina Hayati, sebenarnya tuh udah banyak banget yang nanya dari zaman dulu," ujar Anya dalam kanal YouTube Pos Indonesia The Story, seperti dikutip, Selasa (2/3/2021).

Wanita berusia 25 tahun ini mengaku, nama Nur Amalina Hayati merupakan nama pemberian sang ibunda, dengan alasan terkesan islami. Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan sang ayah yang menginginkan putinya itu bernama Anya Geraldine.

"Jadi Mamah ku tuh kan islami banget, terus abis itu dia pengen nama anaknya Nur Amalina Hayati, artinya itu amalan cahaya yang dihayati apa gitu. Tapi, Papah ku maunya namanya Anya Geraldine," tutur Anya.

Namun sayang, saat sang ibunda melahirkan Anya, sosok ayah tak sempat menemaninya lantaran suatu hal. Karena hal itulah, sang ibunda memberikan nama Nur Amalina Hayati, sesuai dengan keinginannya.

Baca Juga: Kerap Tampil dengan Pakaian Terbuka, Amanda Manopo dan Anya Geraldine Bikin Pangling saat Berhijab, Cantikkan Siapa?