Nikita Willy menggunakan perhiasan dari Diamon Pavilion (dok. istimewa)
Melalui "Diamond for Everyone Who Wants to Celebrate Their Life Journey" , Vanya Gotama yang merupakan Chief Operating Officer Semar Nusantara menjelaskan jika setiap perhiasan berlian itu memiliki kisah tersirat yang sarat makna dari setiap pemiliknya.
Berkaitan dengan itu, Vanya pun mengungkapkan, jika Semar Nusantara selalu menganan kisah sukses setiap para wanita melalui keindahan berlian.
Tak heran, jika semua yang ada di Diamond Pavilion itu bukan hanya sekadar perhiasan biasa, “Kami memandang perhiasan berlian kami sebagai "jendela" untuk mengenang kembali kisah sukses dan pencapaian hidup setiap wanita. Diamond Pavilion bukan hanya perhiasan, melainkan pembuat kenangan. It's a memory maker."
Fyi nih Beauty, Diamond Pavilion sendiri adalah merek perhiasan yang ada di bawah naungan Grup Semar Nusantara yang berdiri sejak 1969 hingga sekarang eksistensinya sudah disadari oleh para pecinta perhiasan di dunia perhiasan.
Memang betul Moms, sejak awal hadirnya Diamond Pavilion, brand tersebut selalu mengedepankan keindahan dan kualitas sehingga semua berlian yang ditawarkan, pasti memiliki kualitas warna (color) F dan kejernihan (clarity) VVS, Diamond Pavilion.
Di sisi lain, setelah menghadirkan toko-toko yang tersebar di Pulau Jawa maupun Jakarta, kini Diamond Pavilion kembali merayakan perjalanan hidup melalui keindahan berlian hingga akhirnya hadir di Mall Neo Soho, Jakarta.
Langkah tersebut diambil karena Diamond Pavilion ingin memperlihatkan keindahan setiap berlian kepada para wanita di Mall Neo Soho.
“Kami mengundang semua pecinta keindahan dan mereka yang merayakan kehidupan untuk menjelajahi koleksi eksklusif kami, baik di toko offline maupun melalui platform online yang terintegrasi dengan seluruh Marketplace terkemuka”, kata Vanya Gotama, Chief Operating Officer Semar Nusantara.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.