Menu

Rayakan Ulang Tahun Pertama di Indonesia mise en scène Luncurkan Produk Baru Penolong Rambut Keriting! Tertarik Coba?

05 Desember 2023 15:10 WIB
Rayakan Ulang Tahun Pertama di Indonesia mise en scène Luncurkan Produk Baru Penolong Rambut Keriting! Tertarik Coba?

Booth mise en scène di Central Park Mall (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Merek perawatan rambut ternama asal Korea Selatan, mise en scène baru saja merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia. Untuk memeriahkan hari jadinya, mereka meluncurkan produk baru dan mengadakan pop-up experience bertajuk Hairventure Playground yang diadakan di Central Park Jakarta, Area Promenade (Lantai Dasar), mulai dari 4 sampai 10 Desember 2023.

Gak cuma banyak diskon dan hadiah menarik, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai kegiatan seru seperti Salon Express Zone dan Product Trial Zone lho Beauty!

Bahkan, secara langsung pengunjung bisa memainkan beberapa kegiatan seru seperti Salon Express Zone dan Product Trial Zone serta mencoba produk mise en scène secara langsung.

Selain itu, di hari jadinya ini, mise en scène juga meluncurkan produk terbarunya yang kini sudah masuk di Indonesia yaitu Curling Essence 2X dan cat rambut Hello Bublle variasi Milk Tea Grey.

“Melalui Hairventure Playground, mise en scène berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih penuh arti bagi para pelanggan kami," ujar Mentari Ofelia, Senior Marketing mise en scène Indonesia. "Inisiatif ini merupakan langkah kami dalam memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang produk-produk kami. Kami tidak hanya ingin menjadi bagian dari rutinitas perawatan rambut mereka, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi setiap individu untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan identitas mereka melalui rambut yang sehat dan terawat dengan baik,” tuturnya.

Dibuka mulai dari jam 10.00 hingga 22.00, pengunjung dapat menemukan semua produk mise en scène mulai dari Hello Bubble, Perfect Serum, Damage Care, Aging Care dan produk terbaru, Curling Essence 2X.

Terdapat pula beberapa zona aktivitas yang dapat dicoba oleh pengunjung seperti Salon Express Zone, dimana pengunjung dapat merasakan produk dan mendapatkan sesi styling rambut gratis dengan Hair Assistant menggunakan alat perawatan rambut lokal dari NVMEE. Terdapat Photobox Zone yang berkolaborasi dengan PICTANT serta Trial Bay and Product Zone dimana pengunjung dapat langsung mencoba semua produk mise en scène dan menjajal warna rambut Hello Bubble melalui fitur virtual Hello Hair Color Try-On. Semua zona terbuka untuk umum dan tanpa minimum pembelian. 

Baca Juga: Terus Berinovasi, mise en scene Gandeng aespa Lahirkan Hello Bubble dengan Formula Terbaru, Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan