Menu

Rayakan Ulang Tahun Pertama di Indonesia mise en scène Luncurkan Produk Baru Penolong Rambut Keriting! Tertarik Coba?

05 Desember 2023 15:10 WIB
Rayakan Ulang Tahun Pertama di Indonesia mise en scène Luncurkan Produk Baru Penolong Rambut Keriting! Tertarik Coba?

Booth mise en scène di Central Park Mall (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Merek perawatan rambut ternama asal Korea Selatan, mise en scène baru saja merayakan ulang tahun pertamanya di Indonesia. Untuk memeriahkan hari jadinya, mereka meluncurkan produk baru dan mengadakan pop-up experience bertajuk Hairventure Playground yang diadakan di Central Park Jakarta, Area Promenade (Lantai Dasar), mulai dari 4 sampai 10 Desember 2023.

Gak cuma banyak diskon dan hadiah menarik, pengunjung juga akan disuguhkan berbagai kegiatan seru seperti Salon Express Zone dan Product Trial Zone lho Beauty!

Bahkan, secara langsung pengunjung bisa memainkan beberapa kegiatan seru seperti Salon Express Zone dan Product Trial Zone serta mencoba produk mise en scène secara langsung.

Selain itu, di hari jadinya ini, mise en scène juga meluncurkan produk terbarunya yang kini sudah masuk di Indonesia yaitu Curling Essence 2X dan cat rambut Hello Bublle variasi Milk Tea Grey.

“Melalui Hairventure Playground, mise en scène berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih penuh arti bagi para pelanggan kami," ujar Mentari Ofelia, Senior Marketing mise en scène Indonesia. "Inisiatif ini merupakan langkah kami dalam memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang produk-produk kami. Kami tidak hanya ingin menjadi bagian dari rutinitas perawatan rambut mereka, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi setiap individu untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan identitas mereka melalui rambut yang sehat dan terawat dengan baik,” tuturnya.

Dibuka mulai dari jam 10.00 hingga 22.00, pengunjung dapat menemukan semua produk mise en scène mulai dari Hello Bubble, Perfect Serum, Damage Care, Aging Care dan produk terbaru, Curling Essence 2X.

Terdapat pula beberapa zona aktivitas yang dapat dicoba oleh pengunjung seperti Salon Express Zone, dimana pengunjung dapat merasakan produk dan mendapatkan sesi styling rambut gratis dengan Hair Assistant menggunakan alat perawatan rambut lokal dari NVMEE. Terdapat Photobox Zone yang berkolaborasi dengan PICTANT serta Trial Bay and Product Zone dimana pengunjung dapat langsung mencoba semua produk mise en scène dan menjajal warna rambut Hello Bubble melalui fitur virtual Hello Hair Color Try-On. Semua zona terbuka untuk umum dan tanpa minimum pembelian. 

Memperkenalkan produk terbarunya, Curling Essence 2X, mise en scène hadirkan inovasi unik di kalangan merek perawatan rambut di Indonesia. Produk terbaru Curling Essence 2X ini dikhususkan bagi mereka yang suka styling rambut dengan gaya wavy hingga curly dan mempertahankan ikal rambut lebih lama. Yang lebih menariknya, produk ini juga bisa menjadi curling cream yang cocok bagi para wanita Indonesia yang mempunyai rambut keriting natural untuk memberi kelembaban khusus dan menutrisi rambut lho Beauty! Wah, penolong banget ya!

Produk Curling Essence 2X, tersedia dalam dua varian yaitu: Natural Curl untuk styling rambut loose wave dan soft curls. Cocok untuk rambut yang tipis dan halus. Volume Curl, untuk styling rambut dengan wave dan curly yg lebih besar. Dapat mempertahankan curl dan memberikan volume lebih pada ikal, produk ini dapat digunakan untuk pemilik rambut keriting natural. Kedua produk tersebut diciptakan dengan beberapa kandungan utama yaitu:

Argan Oil yang dapat mencegah kerusakan, menghidrasi, melembutkan dan melindungi rambut dari panas. 

Apricot Oil dengan vitamin A dan E untuk meregenerasi dan merangsang kolagen pada helai rambut.

16 jenis Amino Acid (sama dengan Keratin) memberikan nutrisi untuk helai rambut dan mengurangi kerusakan yang diakibatkan oleh alat styling rambut.

Hyaluronic Acid yang menutup kutikula, menjaga kelembaban, dan merapikan rambut yang kusut.

“mise en scène berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengeluarkan produk hair care dan colorant terbaik bagi pelanggan Indonesia. Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan pilihan perawatan rambut terbaik. Dengan fokus pada kualitas, keberlanjutan, dan respons terhadap kebutuhan konsumen, kami merencanakan langkah-langkah maju untuk menjadikan mise en scène sebagai pemimpin di kategori perawatan dan pewarna rambut yang terus berkembang di pasar.” tutup Mentari.

Menyambut momen spesial ini, mise en scène juga hadirkan penawaran terbaik bagi para konsumen, dengan menjalin kerjasama bersama Guardian dengan memberikan promo +1000 dapat 2 untuk semua produk, hadiah eksklusif setiap pembelian, serta kesempatan memutar Fortune Wheel, dan menjadi Lucky Spender. Selain itu, partisipasi dalam aktivitas Stamp & Win di experience booth memberikan peluang untuk memenangkan hadiah tambahan. Promo yang sama juga tersedia di Guardian seluruh Indonesia pada tanggal 7-10 Desember.

Baca Juga: Terus Berinovasi, mise en scene Gandeng aespa Lahirkan Hello Bubble dengan Formula Terbaru, Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan