Dikutip dari berbagai sumber,seorang penulis dan selebgram Wardah Maulina membuat heboh dengan mengizinkan suaminya Natta Reza untuk berpoligami, tetapi suaminya menolak tawaran istri dan memilih untuk tetap bersamanya. Tawaran ini muncul ketika Wardah merasa insecure karena belum kunjung diberi keturunan.

Pernyataan ini membuat heboh warga net dan membuat pro dan kontra bermunculan. Seperti diketahui, pasangan ini aktif di media sosial, bahakan mereka bertemu di media sosial. Mau tahu bagaimana cerita lengkapnya? Mari kita lihat bagimana kisah cinta pasangan yang sedang dibicarakan ini, check it out 

Perkenalan singkat 

Dua sejoli ini, bertemu pada media sosial instagram yang diawali dengan Wardah yang meberi like pada postingan Natta tentang 212. Dari situ Natta sudah memusatkan perhatiannya kepada Wardah dan mulai mencoba berkomunikasi melalui Dirrect Massage.

Langsung Menikah 

Dalam waktu 3 jam saja Natta sudah mantap melamar Wardah untuk menjadi istrinya. Pada Februari 2017 Natta reza dan Wardah Maulina menikah di usia muda tanpa menjalani masa pacaran. Sudah 4 tahun rumah tangga Natta reza dan Wardah Maulina berjalan harmonis.