Menu

Virgoun Stop Kasih Uang Bulanan karena Sensasi Eva Manurung dan Jordan Ali, Febby Carol: Marah boleh, tapi...

09 Desember 2023 14:20 WIB
Virgoun Stop Kasih Uang Bulanan karena Sensasi Eva Manurung dan Jordan Ali, Febby Carol: Marah boleh, tapi...

Klarifikasi Virgoun soal skandal perselingkuhannya (YouTube/Virgoun)

HerStory, Jakarta —

Dalam unggahan Instagram Kakak Virgoun, Febby Carol menjawab tuduhan anak kurang berbakti karena tak memberikan uang bulanan kepada Eva Manurung. 

Dalam klarifikasinya itu, Eva Manurung mengaku sudah 15 tahun bahkan hampir 20 tahun dirinya membiayai Eva Manurung dan Virgoun sebelum sukses jadi penyanyi sekarang, selain itu, di akhir pernyataannya, Febby menyentil aksi Virgoun yang menghentikan uang bulanan kepada Eva Manurung.

"Dari awal gue sudah jadi tulang punggung keluarga. 15 tahun lebih gue ngebiayain nyokap gue hampir 20 tahun bahkan ya Virgoun belum ada jadi apa-apa, gue yang tanggung jawab," ungkap Febby berapi-api. "Gue yang sekolahin dari ujung rambut sampai ujung kaki, sampai ke kolor-kolor, semuanya a, b, c, sampai z itu gue yang ngurus Virgoun," ujar Febby Carol dikutip dari Instagram pribadinya.

Setelah membiayai ibu dan adiknya, Febby Carol pun meminta Virgoun untuk bergantian membiayai sang ibu setelah kariernya melejit sebagai penyanyi.

"Sudah, dari situ gue mulai ngebiayain nyokap gue sampai Virgoun. Begitu Virgoun lulus SMP masuk SMA sudah gue yang ngebiayain total sampai kuliah, sampai mengantarkan Virgoun menjadi Virgoun yang saat ini kalian kenal," beber Febby. "Pengorbanan gue untuk nyokap gue dan Virgoun selanjut cerita gue ada deal-dealan sama Virgoun, bukan gue capek untuk ngebiayain nyokap ya, kalian salah."

"Maksud gue begini, 'Goun, kakak kan dari dulu sudah ngebiayain nyokap, di perjalanan sudah cukup panjang. Nah, sekarang kan lu kan dikasih Tuhan rezekinya lebih, sekarang gantian lu yang ambil alih, kan gue sudah berbakti'. Bukan berarti gue enggak ngebiayain nyokap gue, tapi untuk setiap bulannya gue sudah enggak, tapi di momen-momen tertentu kalau gue ada rezeki, kalau lagi apa-apa gue kasih," terang Febby.

Gak sampai di situ saja, Kaka Virgoun mengaku jika dirinya sudah banyak berkorban untuk ibunya dan sang adik. Selain itu, Febby mengaku pernah membelikan mobil dan rumah untuk Eva Manurung.

Baca Juga: Eva Manurung Nyesal, Inara Rusli Respon Santai Diminta Rujuk dengan Virgoun! Bisa Sih, tapi Ada Syaratnya Nih...

Baca Juga: Sempat Ribut dengan Mantu, Eva Manurung Akui Berharap Virgoun dan Inara Rusli Bisa Rujuk: Daripada Cari yang Baru Kan...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.