Hubungan asmara yang dijalin oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah siap untuk melabuh pada pernikahan. Hal ini menjadikan hubungan kedua belah pihak keluarga makin serius seiring berjalannya waktu.

Keduanya juga sempat menyampaikan keinginan untuk melangsungkan acara sakral ini di Gelora Bung Karno atau yang akrab disingkat GBK. 

Merupakan gedung yang sangat luas, sepertinya Gelora Bung Karno dipilih oleh Aurel dan Atta karena keduanya memiliki lingkaran pertemanan dan saudara yang juga luas. 

Aurel sendiri mempunyai banyak saudara, terlebih lagi karena dirinya memiliki ibu kandung dan ibu sambung sedangkan Atta Halilintar memang terkenal dengan keluarganya yang berjumlah banyak. 

Mendengar keinginan sang putri untuk mengadakan pernikahan di gedung yang luas dan ikonik ini, Krisdayanti, ibu kandung Aurel Hermansyah secara gamblang menentang tegas keputusan sang anak.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!

"Sebagai anggota (DPR), saya enggak rekomen itu karena memang sangat enggak mungkin untuk menjaga protokol kesehatan di zona yang begitu luas, enggak mungkin. Saya enggak rekomen," ungkap Krisdayanti.