Menu

4000 Tiket Ludes Terjual, Rossa Syok Konser di Sabah Malaysia Dihadiri Pejabat hingga Keluarga Kerajaan!

11 Desember 2023 17:35 WIB
4000 Tiket Ludes Terjual, Rossa Syok Konser di Sabah Malaysia Dihadiri Pejabat hingga Keluarga Kerajaan!

Rossa (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Rossa, Queen of Pop Indonesia diketahui baru saja menyelesaikan tour album “Another Journey : The Beginning” tahun 2023 di Kota Kinabalu, Sabah Malaysia lho Beauty.

Konser tersebut diadakan di Sabah International Convention Center pada tanggal 8 Desember kemarin. Lebih mengejutkan tiket sang diva SOLD-OUT dengan harga yang fantastis dan dihadiri penuhi ribuan orang! Selain itu juga, sang diva ternyata juga terpukau oleh keindahan alam Kota Kinabalu, Malaysia.

Diketahui sebanyak lebih dari 4000 tiket konser Rossa terjual habis dengan harga yang paling mahal mencapai RM 1688 atau sekitar 5,7 Juta Rupiah belum termasuk tiket kelas RSVP. 

Konser ini menjadi konser termahal yang pernah diadakan oleh Penyanyi Indonesia di Sabah, Malaysia sekaligus yang paling banyak bagi Penyanyi Solo Indonesia.

“Ini adalah konser tunggal pertama aku di Sabah, Malaysia dan sold-out setelah di kota-kota lainnya juga habis terjual. Alhamdulillah 4000 orang lebih memadati ballroom dan energinya tuh luar biasa banget. Dan yang paling aku suka itu adalah pas aku bangun tidur, viewnya tuh langsung mengahadap ke laut. Indah banget pokoknya. cocok banget buat healing”, ungkap Rossa.

Rossa juga mengaku sangat bahagia karena konsernya banyak dihadiri oleh orang-orang penting seperti pejabat dan kalangan kerajaan. Serta para penggemarnya yang datang bukan hanya dari luar kota namun juga dari luar negeri seperti Brunei Darussalam dan Singapura.

Baca Juga: The Minions: Kelompok Musik Anak-Anak yang Menggelar Konser Amal untuk Pendidikan Anak-Anak di Lombok Utara

Baca Juga: Taylor Swift Cuma Sambangi Singapura untuk Konser Asia Tenggara, Thailand Bertekad Balas Dendam Gegara Sakit Hati

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza