Menggunakan tagar #DiRumahAja, Beauty Vlogger Tasya Farasya, memamerkan hobi terbarunya, yaitu melukis yang membuatnya ketagihan. Melukis menjadi salah satu kegiatan terbaru Tasya semenjak berdiam diri di rumah atas imbauan pemerintah guna meminimalisir penyebaran virus Corona.

Lewat unggahan di laman Instagramnya, istri dari Ahmad Assegaf yang kini tengah mengandung, memperlihatkan sejumlah karya hasil tangannya yang cukup memukau. Tasya mengaku kalau ini kali pertamanya melukis di atas kanvas. Hanya mengandalkan tutorial dari laman Yotube pelukis ternama, Tasya berhasil meniru lukisan pemandangan tersebut dan bisa dibilang hampir menyerupai. 

Baca Juga: Tasya Farasya Tak Tahu Uang Seribu Baru, Warganet: Jiwa Miskinku Meronta!

"Di rumah aja ku hari ini ditemani oleh om bob ross. Puas banget melukis pertama kali di kanvas kayak gini wkakakaka fix banget ketagihan," tulisnya dalam keterangan unggahan seperti HerStory kutip, Kamis (26/3/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on Mar 25, 2020 at 5:04am PDT

Tak hanya menggambar pemandangan, Tasya pun melanjutkan kembali mengasah kemampuannya itu dalam melukis. Di unggahan kedua, Tasya memperlihatkan hasil lukisan mata dengan kornea biru yang terlihat mirip dengan mata asli manusia.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Tasya Farasya Pamer Perut Buncitnya, Warganet: Enggak Sabar Mau Lihat Anaknya!

View this post on Instagram

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on Mar 25, 2020 at 9:31pm PDT

Di unggahan selanjutnya, Tasya mencoba membuat lukisan abstrak. Meski mengaku sulit, tapi lagi-lagi Tasya berhasil membuat lukisan bunga dengan teknik abstrak yang ia kuasai.

"Jadinya bikin bunga abstrak guys wkwkwk abstrak ternyata susah gue kira karena namanya abstrak jadi harusnya lebih mudah kan #dirumahaja," kata Tasya.

Baca Juga: Selamat! Tasya Farasya Umumkan Hamil Anak Pertamanya

View this post on Instagram

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on Mar 26, 2020 at 1:33am PDT

Lewat unggahannya tersebut, bisa dibilang kalau Tasya memang mahir dalam hal melukis. Bukan hanya saja mahir melukis di wajah, tetapi di kanvas pun ia berhasil membuktikan dengan karya yang cukup membuat warganet terpukau. 

"Apalah gue yang dari SD sampe sekarang cuma bisa gambar gunung dan sawah. Keren lo ca," komentar @abellyc.

"Orang kalau make upnya bagus, pasti orangnya seni. Ga heran klo Tasya jago gambar," saut @astiwidyahari.

"Choyyyy bagus bgt," timpal @uchiet.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.