Bukti kualitas Viva Cosmetics yang kembali meraih penghargaan bergengsi IBBA 2023 (Press Release)
Siapa sih yang gak kenal dengan Viva Cosmetics? Brand legendaris ini lagi-lagi memperoleh posisi teratas untuk dua kategori berbeda yakni Milk Cleanser dan Face Tonic dalam ajang bergengsi Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2023 lho Beauty!
Tentu saja kemenangan ini membuat produk Viva Milk Cleanser & Face Tonic yang meraih Quadruple Platinum melalui kemenangan berturut-turut setiap 5 tahun dalam 4 periode dan kini sudah memasuki tahun ke 22.
Gak cuma itu saja, sang sister brand yakni Viva Queen juga gak kalah mengagumkan dengan menyabet penghargaan Gold untuk kategori Eyebrow Pencil dalam empat tahun secara konsekutif.
Dilangsungkan pada 13 Desember 2023 di Shangri-La Hotel Jakarta, ajang penghargaan ini diselenggarakan setiap tahun sejak 2002 di tingkat nasional. Selaku Brand Manager Viva Cosmetics, Anna Setiawati mengungkapkan kegembiraan atas pencapaian ini.
“Terima kasih untuk kepercayaan dan kebanggaan konsumen Viva Cosmetics yang setia menggunakan produk kami, tentunya ini menjadi penyemangat kami untuk terus berkarya,” ujar Anna.
Sembari memproduksi item kecantikan yang selalu mendapat tempat di hati masyarakat, Viva Cosmetics juga merilis banyak produk baru sepanjang tahun 2023 dengan yang terbaru berupa Viva Acne Serum dengan Triple Clarifying Active. Diformulasikan untuk kulit berjerawat, serum ini tergabung dalam seri Viva Triple Serum yang beranggotakan Viva Glowing White Serum, Viva Anti Aging Serum, dan Viva Peeling Serum.
Viva Queen yang menghadirkan premium affordable skincare & makeup pun memberi warna baru untuk beauty enthusiasts dengan Rose Cleansing Balm. Formulasi B.O.M (Balm to Oil to Milk) dalam makeup cleanser dengan ekstrak bunga mawar ini dapat membersihkan dan merawat kelembutan wajah hingga ke pori-pori dalam 20 detik.
Gak kalah saing, sister brand Red-A Cosmetics yang menyasar anak muda turut menggemparkan dunia kecantikan dengan produk makeup Red-A Lip Glo Color Balm dengan 3 warna baru dan Red-A Eye Brow Pencil yang multifungsi sesuai tren kekinian lho Beauty!
Produk-produk dari brands yang didirikan oleh PT Vitapharm pada tahun 1962 ini menjangkau banyak market dan event kecantikan untuk memperkenalkan dan mendistribusikan produk kesayangan konsumen. Selain merambah dunia digital secara masif, Viva Cosmetics juga mengikuti beauty bazaar tingkat nasional hingga Asia yang dihadiri total lebih dari lima puluh ribu pengunjung. Menyambut tahun baru, brand ini juga memiliki harapan untuk terus berkembang bersama masyarakat.
“Viva Cosmetics dan para sister brands excited menyambut tahun baru, kami punya banyak kejutan yang bisa dinantikan oleh teman-teman,” tutup Anna. Sukses selalu, Viva Cosmetics!
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.