Menu

Ditentang Banyak Pihak, Eva Manurung Bakal Plesiran ke Amerika Bila Hubungannya dengan Jordan Ali Gagal Total: Tolong Pahami

21 Desember 2023 12:30 WIB
Ditentang Banyak Pihak, Eva Manurung Bakal Plesiran ke Amerika Bila Hubungannya dengan Jordan Ali Gagal Total: Tolong Pahami

Penampilan Eva Manurung dan Jordan Ali cosplay ala Joker. (Instagram/evamanurung1105)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini nama ibu Virgoun, Eva Manurung tengah menjadi sorotan netter karena hubungan asmaranya dengan brondong yang juga berstatus sebagai anak angkatnya yakni Jordan Ali.

Meskipun hubungannya ditentang keluarga, dua sejoli itu tampak tetap memperjuangkan hubungannya dan pamer kedekatannya di sosial media.

Saat disentil soal restu dari anak-anaknya, Eva Manurung akhirnya memberikan pendapatnya. Menurut Eva Manurung, hubungan asmaranya dengan Jordan Ali masih bisa dibilang abu-abu.

Bahkan, ia belum tahu hubungan tersebut akan dibawa kemana dan bisakah berakhir di pelaminan

"Saya kan juga enggak bukan semata-mata terus tiba-tiba mau nikah (dengan Jordan Ali) enggak," tutur ibu Virgoun dalam kanal  YouTube Intens Investigasi, Kamis (21/12/2023).

"Lihat dulu kalau memang is oke ya enggak apa-apa," ujar Eva Manurung. 

Baca Juga: Berujung Saling Sindir, Jordan Ali Tega Bongkar Tabiat Buruk Eva Manurung: Udah Tau Gua Endingnya Ribet Gini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan