Perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus Sabyan kepada istrinya, Ririe Fairus, berujung ke perceraian. Proses perceraian mereka kini sedang berjalan dan hari ini, Rabu (03/03/21) sidang kedua telah dijadwalkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang di hari ini terpaksa harus tertunda karena adanya kendala teknis yang terkait dengan administrasi dari kelurahan tempat Ayus Sabyan tinggal. 

"Hari ini, sidang kedua tapi diundur lagi karena kesalahan teknis dari pihak kelurahannya tadi, saya juga lupa," tutur Ririe Fairus setelah keluar dari ruang sidang PA Jakarta Utara, Rabu (03/03/21).

Ririe menegaskan bahwa kendala tersebut terjadi bukan karena pihaknya. Ia juga mengatakan kesalahan ini bukan karena Ayus Sabyan, tetapi kendala dari administrasi di kelurahan.

"Pokoknya tadi pengadilan bilang bukan masalah dari pihak Ayus, atau saya, itu dari pihak pengadilan dari kelurahannya (Ayus) aja," ujar Ririe.

Setelah memergoki adanya hubungan gelap di antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan selama dua tahun belakangan, Ririe Fairus baru memberanikan dirinya untuk menggugat cerai suami pada tanggal 27 Januari 2021 lalu. 

Baca Juga: Jelang Puasa, Intip Adu Gaya Fashion Hijab Nissa Sabyan vs Ririe Fairus, Yuk!

Sebelumnya, perselingkuhan yang dilakukan Ayus diketahui dari tangkapan layar percakapan adik Ririe Fairus yang tersebar di beberapa akun gossip