Setelah bebas dari jeratan hukum terkait kasus 'Ikan Asin', rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan retak. Hal itu bermula ketika Rey menuduh Pablo memiliki wanita lain. Dengan begitu, Pablo merasa difitnah dan memutuskan untuk berpisah dengan Rey.

Namun, keputusan cerai itu pun ditolak oleh Rey. Ia mengaku masih mencintai Pablo dan berusaha memperbaiki rumah tangganya.

Pablo pun luluh dan memberikan kesempatan kepada Rey selama 7 hari untuk memperbaiki kesalahannya. Namun, Pablo kembali memberikan syarat untuk Rey tepati demi bisa rujuk dengannya.

Syarat yang dimaksud oleh Pablo adalah menurunkan berat badan. Rey pun mengaku berusaha keras untuk mengembalikan berat badannya seperti sebelum masuk penjara.

"Untuk aku berat (rintangannya) karena dia menuntut aku menurunkan berat badan, harus seperti semula," kata Rey Utami kepada awak media, Senin (1/3/2021).

"Bayangkan aku naik 14 kg, dan dia pengen aku seperti sebelum masuk penjara, 48 kilo sekarang 62 kg," sambungnya.

Permintaan Pablo bukan tanpa alasan. Ia mengaku dikeliling oleh wanita dengan tubuh seksi, ia pun ingin istrinya mulai menurunkan berat badan.

"Gini, karena lingkungan gue tuh semua adalah wanita yang seksi, cantik, kurus, gitu kan. Nah salah satunya untuk meyakinkan bahwa gue punya istri sama kayak yang dulu, yang kayak dulu awalnya aja," tutur Pablo di waktu yang sama.

Baca Juga: Tak Jadi Cerai, Pablo Benua Beri Rey Utami Kesempatan untuk Rujuk dengan Syarat Ini...

"Kalau dia nggak sanggupin dia nggak cinta benar-benar, kalau dia cinta kan, dia selalu bilang 'rela mati buat gue'. Nah sekarang gue nggak suruh dia mati, yang gue suruh adalah kurusin berat badan, itu aja. Masa rela mati, tapi ngurusin berat badan nggak sanggup," tukasnya.