Vanessa Angel baru-baru ini banyak bicara tentang perselingkuhan. Ia juga dengan berani membeberkan dugaan perselingkuhan yang terjadi di antara suaminya, Bibi Ardiansyah, dan Mayang Sary selaku asisten pribadinya. Lewat Story Instagram, Vanessa membongkar bukti-bukti percakapan suami dan asistennya yang dinilai kelewat batas.

Sebelum membocorkan bukti-bukti perselingkuhan, Vanessa Angel sempat mengutip kalimat tentang perselingkuhan baru-baru ini dan merasa enggak terima suaminya main belakang dengan wanita lain padahal mereka sudah memiliki seorang anak.

"Cheating isn’t always kissing, touching, or flirting (selingkuh itu tidak selalu soal ciuman, sentuhan fisik atau menggoda),” bunyi dari penggalan kalimat yang diunggah Vanessa Angel.

Merasa terkhianati, Vanessa dan anaknya, Gala, berada di dalam pesawat untuk pulang hanya berdua saja tanpa adanya sosok ayah-suami di samping mereka.

"Kita pulang ya nak..," tulisnya sebagai keterangan foto.

Permasalahan yang terjadi di antara Vanessa dan Bibi terlihat semakin serius dengan adanya unggahan foto Vanessa dengan Gala tersebut.

"Bismillah kita berdua dulu sama mami ya Gala."

Aktris berusia 29 tahun ini menikah dengan Bibi Ardiansyah pada awal tahun 2020 lalu. Mereka memiliki seorang putra dari pernikahannya. 

Baca Juga: Hotma Sitompul Bawa Bukti Foto Desiree Tarigan dengan Pria Lain, Siapakah Dia?

Vanessa juga pernah mendekam di dalam penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Salama penjadi tahanan, putranya, Gala diasuh seorang diri oleh Bibi Ardiansyah.