Jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah rupanya belum memperkenalkan sang calon suami secara langsung kepada ibu kandungnya, Krisdayanti. Seperti yang diketahui, Aurel dan Atta akan melangsungkan akad pernikahan, 21 Maret 2021 mendatang.

Meski belum dikenalkan secara lansung ke sang calon menantu, Krisdayanti rupanya tak mau ambil pusing akan hal tersebut. Istri Raul Lemos ini juga tak ingin terlalu memaksakan sang putri untuk memperkenalkan Atta kepadanya. 

"Nanti ada waktunya lah (saya ketemu dengan Atta). Enggak usah dipaksain ketemu-ketemu gitu, kasihan anaknya juga," ujar Krisdayanti kepada awak media, seperti dikutip dari kanal YuoTube KH Infotainment, Rabu (3/3/2021).

Di samping itu, Krisdayanti turut mengapresiasi niat baik sang putri sulung, yang mencoba memberi tahu soal rencana pernikahannya meski tak bertemu secara langsung. 

"Untuk pernikahan putri saya, InsyaAllah saya enggak akan mempermasalahkan lah. Artinya, dia sudah baik memberitahu saya dengan cara apapun, saya terima," tutur Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!