Menu

Nikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo Live di TikTok, Kisah Cintanya Disorot, Ternyata Berawal di....

27 Desember 2023 14:40 WIB
Nikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo Live di TikTok, Kisah Cintanya Disorot, Ternyata Berawal di....

Ilustrasi Pinkan Mambo. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Kabar mengejutkan datang dari Pinkan Mambo yang kini sudah menikah dengan seorang pria bernama Arya Khan. Pernikahan tersebut diadakan secara sederhana, tapi Ibu Michelle Ashley menyiarkannya di live TikTok dengan maskawin Rp100.000.

Hal ini pun jadi sorotan dan banyak orang penasaran bagaimana kisah cinta keduanya? Usut punya usut, dikutip dari tayangan Rumpi No Secret yang tayang di Trans TV. 

Ternyata kisah cinta keduanya, berawal dari berkolaborasi  di live TikTok hingga memutuskan untuk bertemu.

Saat bertemu itulah, Pinkan Mambo nampaknya naksir dengan sosok pria yang disebut-sebut sebagai Bos Singkong.

"Daripada ada terjadi yang nggak-nggak, memang aku suka sih, memang sudah niat aku yakin dia orangnya. Iya dia sudah naksir, waktu bukan naksir oh cantik ya, seksi, tapi aku naksir duluan juga sama dia. Aku naksir duluan ah gimana sih ngomongnya," kata Pinkan Mambo dalam tayangan Rumpi No Secret.

"Aku awalnya kita TikTok-an, pertama kan dia invite aku di TikTok, kita biasa saja, wih artis ini mah si Pinkan tarung challange, lama-lama sering sering kita duet, penonton suka," timpal Arya Khan.

Setelah pertemuan itu, diketahui jika baik Arya maupun Pinkan Mambo sebelumnya tengah mengalami patah hati karena hubungan asmara dengan kekasihnya masing-masing telah berakhir.

"Kamu habis putus, aku habis putus, ada aku, dia awalnya nanya kamu habis putus, aku bilang aku putus, dia bilang sama aku saja, terus aku uwek-uwek, aku bilang nggak mungkinlah. Dia bilang aku akan buat kamu jatuh cinta sama aku. Aku bilang nggak mungkin. Aku kualat, nggak boleh amit-amit," beber Pinkan.

Meski awalnya mendapatkan penolakan dari Pinkan, Arya tak patah semangat untuk terus mendekat sosok Pinkan Mambo terus.

"Aku nanya kabar dia, dia bilang kurang baik habis putus. Aku bilang tenang ada aku," sahut Arya Khan.

Baca Juga: Pinkan Mambo Panas-panasan Ngamen di Lampu Merah, Netizen Geram Saat Arya Khan Justru Asyik 'Hina' di Balik Layar: Miris!

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Nikah, Arya Khan Keluhkan Sifat Boros Pinkan Mambo: Kita Tuh Hidup Sulit!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan