Menu

Lakukan Pesta Miras, 2 Anggota Band dan 1 Kru Meninggal Dunia, Kronologinya Jadi Sorotan, Ternyata Sempat...

28 Desember 2023 12:00 WIB
Lakukan Pesta Miras, 2 Anggota Band dan 1 Kru Meninggal Dunia, Kronologinya Jadi Sorotan, Ternyata Sempat...

Alkohol. (Unsplash/Dylan de Jonge)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan kabar anggota band dan kru yang meninggal dunia setelah melakukan pesta miras.

Diketahui band tersebut baru saja manggung di bar hotel kawasan Surabaya, Jawa Timur. Dalam peristiwa tersebut, ada tiga orang yang meninggal dunia.

Menurut keterangan dari AKBP Hendro Sukmono, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, kronologinya itu berawal saat  satu band yang namanya tak disebutkan manggung di Lounge Bar Vasa Hotel, Surabaya pada 20.00 WIB hingga 00.00 WIB pada Jumat (22/12/2023).

Setelah selesai manggung, akhirnya  tujuh orang anggota band, menggelar pesta miras. Selain para anggota band ada juga kru yang turut ikut kegiatan tersebut, kru tersebut adalah asisten dan sound engineering.

Namun, setelah melakukan pesta miras satu per satu orang yang mabuk-mabukan itu dibawa ke rumah sakit, hingga akhirnya pada Selasa 27 Desember 2023, ada tiga orang yang meninggal dunia, yaitu IP, WAR, dan RG.

Mengutip dari Suara.com, Kamis (12/28/2023), berikut kronologis dari tiga orang yang meninggal dunia tersebut:

1. RG mabuk berat hingga dibawa pakai kursi roda

Usut punya usut, RG merupakan korban pertama yang meninggal dunia. Saat pesta miras, ternyata RG mabuk berat hingga pas pulang harus menggunakan kursi roda.

Namun sayang, setelah menggelar pesta miras, RG tak kunjung sadarkan diri bahkan sampai Sabtu tanggal 23 Desember 2023. Tapi di sisi lain, ada saksi yang menyebutkan jika dirinya melihat saat Sabtu sore RG menghubungi sang istri via video call.

Meski begitu, kondisi RG kembali drop hingga akhirnya dibawa ke RSI Wonokromo pada hari Minggunya, di jam 01.00 WIB.

"Pukul 03.00 WIB pagi, istri mendapat kabar bahwasanya suaminya RG ini meninggal dunia," kata AKBP Hendro Sukmono.

2. WAR sempat muntah-muntah sebelum meninggal dunia

Selain RG, sosok WAR jadi korban kedua yang meninggal dunia. WAR sendiri merupakan drummer dari band tersebut. Untuk kronologinya, jika RG sudah tak sadarkan diri sesaat setelah pesta miras, ternyata WAR hingga hari Sabtu kondisinya masih baik-baik saja.

Bahkan, WAR pun sempat menghadiri acara pernikahan di hari Sabtu. Tapi setelah itu, WAR mengalami muntah-muntah.

Kondisinya pun tak kunjung membaik hingga pada hari Minggu, pukul 06.30 akhirnya WAR dilarikan ke rumah sakit Adihusada.

Baca Juga: Polisi Sebut Dante Sempat Mencoba Menyelamatkan Diri, Tapi Ini yang Dilakukan Oleh Kekasih Tamara Tyasmara, Ternyata...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan