Setiap rumah tangga memiliki ujiannya tersendiri. Gak jarang hadirnya orang ketika atau sekarang dikenal sebagai pelakor membuat keutuhan rumah tangga menjadi retak. Namu hal ini bisa diatasi kok Moms!

Hadirnya pelakor dalam sebuah hubungan rumah tangga terkadang membuat geram ya Moms. Tetapi Moms harus mengatasinya dengan tenang. Jika Moms mengikuti emosi dan melabraknya dengan marah-marah justru dapat menimbulkan masalah baru.

Seiring berjalannya waktu, cobaan dalam setiap rumah tangga ada saja. walaupun suami istri sudah menjaga hubungan dengan melakukan berbagai hal agar tetap harmonis seperti di awal pernikhan, namun tetap saja pelakor bisa hadir tanpa diundang.

Biasanya pelakor mulai menggoda suami Moms karena mengincar sesuatu misalnya harta atau jabatan. Gak banyak pelakor yang datang hanya karena benar-benar menyukai suami Moms, umumnya memiliki maksud tertentu. Oleh karena itu Moms harus waspada.

Hadirnya pelakor juga bisa disebabkan oleh faktor internal seperti suami Moms yang mengakami masa puber sehingga genit dengan semua wanita. Bisa juga dari faktor internal Moms yang kurang memebrikan perhatian lebih kepada suami, sehingga suami mulai melirik wanita lain.

Dilansir dari Everyday Health (03/03/2021), berikut cara mengatasi pelakor dengan elegan

Baca Juga: Ini Lho Ciri-ciri Hubungan yang Sehat, Hubungan Kamu Termasuk Nggak?