Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata. Keduanya berencana akan menikah pada akhir bulan nanti di Gelora Bung Karno.

Jelang pernikahan sang putri, Krisdayanti makin sering muncul ke media untuk mengungkapkan perasaannya melihat sang putri yang akan segera menikah dengan Atta Halilintar.

Meskipun sudah berpisah dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti memang masih berhubungan baik dengan anak-anaknya. Anang sendiri sudah memiliki istri baru, Ashanty. 

Ketika ditanya soal perasaannya, Krisdayanti justru mengungkapkan rasa sedihnya melihat Aurel yang akan dipersunting oleh Atta dalam waktu dekat. 

"Memang udah sedih, pisah dari mereka sudah 10 tahun juga sedih, sekarang (Aurel) menikah, jenjangnya lebih besar, jaraknya lebih tinggi, challenge-nya lebih besar, ya mereka harus bisa hadapi itu, orang tua cuma bisa doain," tutur Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Putuskan Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar Puji Habis Sang Istri: Kalau Bisa Selamanya, Sampai Akhirat!

Krisdayanti juga mengungkapkan rasa khawatirnya terhadap tantangan yang akan dihadapi sang anak.