Menu

Pasutri Baru Jangan Coba-coba! Ini Posisi Seks yang Paling Bahaya, Bukannya Kelojotan Malah Bikin Masuk UGD! Amit-amit...

04 Januari 2024 02:30 WIB
Pasutri Baru Jangan Coba-coba! Ini Posisi Seks yang Paling Bahaya, Bukannya Kelojotan Malah Bikin Masuk UGD! Amit-amit...

Illustrasi Posisi 'Woman On Top' (Sumber/IST)

HerStory, Jakarta —

Untuk para pasangan suami istri terkhusus yang baru menikah, mungkin eksplorasi posisi seks penting dilakukan agra hubungan ranjang tak membosankan.

Namun, kamu juga wajib hati-hati lho karena ada beberapa posisi yang sangat fatal dan bahaya jika dilakukan sembarangan dan tak dengan yang berpengalaman lho.

Karan Rajan, MD, seorang dokter dari Amerika Serikat, menjelaskan bahwa posisi seks ini menyebabkan lebih dari 50 persen kasus penis patah alias penile fracture di dunia. Kok bisa begitu?

"Reverse Cowgirl sudah terbukti menyebabkan beragam cedera pada penis. Jika ada gerakan yang tidak seirama antara kedua pasangan, penis pria bisa 'terselip' keluar dan tertimpa tulang pinggul," tuturnya di akun TikTok @dr.karanr.

Sementara itu mengutip Cosmopolitan, meskipun istilah "penis patah" mungkin menarik perhatian, penting untuk klarifikasi bahwa sebenarnya tak ada tulang sungguhan dalam penis. Istilah tersebut merujuk pada fenomena yang terjadi ketika penis ereksi mengalami tekanan atau trauma yang kuat.

Elizabeth Swenson, MD, seorang ahli kebidanan dan ginekologi di Wisp, memberikan penjelasan tentang mekanika patah penis. Tunika albuginea, membran tebal yang melingkupi jaringan erektil, dapat merobek ketika penis mengalami tekanan yang kuat. Gejala langsung meliputi suara retak, nyeri hebat, memar, dan pembengkakan.

Baca Juga: Gak Bikin Minder, Ini 5 Posisi Seks untuk Dongkrak Kejantanan Pria dan Bikin Bergairah! Cuss Moms Kasih Tahu Suami!

Baca Juga: Malas Bukan Alasan, Ini 6 Posisi Seks yang Wajib Dicoba Pasutri untuk Bikin Hubungan Makin Harmonis dan Bergairah! Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.