Menu

Meski Akui Capek Wara-wiri Kerja, Inara Rusli Bantah Tudingan Foya-foya dari Royalti Lagu Virgoun: Coba Pikir Dong!

04 Januari 2024 11:28 WIB
Meski Akui Capek Wara-wiri Kerja, Inara Rusli Bantah Tudingan Foya-foya dari Royalti Lagu Virgoun: Coba Pikir Dong!

Inara Rusli (Instagram/@mommy_starla)

HerStory, Jakarta —

Kini nama Inara Rusli kembali menjadi sorotan netter karena diduga hidup dan foya-foya dari hak royalti dari lagu-lagu Virgoun. Mendengar hal itu, ia pun memberikan respons dengan nada tawa dan menolak tegas sentilan bahwa dirinya hanya hidup untuk berfoya-foya.

Ia mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan apa yang dilakukannya sehari-hari dan menjalani kehidupan dengan penuh tanggung jawab.

"Aku nggak mau banyak memberikan tanggapan ya, aku maunya menunjukkan apa yang kita lakukan sehari-hari saja," ungkap Inara Rusli ketika menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, dikutip pada Kamis (4/1/2024).

Dalam wawancaranya, ia menegaskan pula bahwa bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan juga anak-anaknya, bukan hanya mencari makan.

Baca Juga: Bikin Netter Syok Gegara Muslim tapi Rayakan Imlek, Inara Rusli Bongkar Alasan dan Silsilah Keluarga! Siapa Sih Eks Virgoun Sebenarnya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza