Menu

Beauty Tiati, Ini 3 Perubahan Sikap yang akan Terjadi Jika Pasangan Selingkuh, Harus Waspada Ya!

04 Januari 2024 21:15 WIB
Beauty Tiati, Ini 3 Perubahan Sikap yang akan Terjadi Jika Pasangan Selingkuh, Harus Waspada Ya!

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti sering mendengar kasus perselingkuhan belakangan ini kan, kamu pun perlu waspada karena bisa saja pasangan kamu main hati di belakang kamu.

Hal pertama yang harus kamu waspadai adalah perubahan pada pria karena jika perubahan itu sudah terjadi, pria tersebut berpotensi selingkuh.

Tidak ada pasangan di dunia ini yang ingin hubungan asmaranya hancur seketika karena perselingkuhan. Namun, teruntuk para wanita tidak ada salahnya untuk mengetahui adanya perubahan dalam pasangan pria.

Pasalnya, perubahan pada pasangan bisa menjadi tanda-tanda munculnya perselingkuhan. 

Mengutip sindikasi Genpi.co, berikut ini adalah tiga perubahan dari pria yang wajib diwaspadai oleh pasangan wanitanya.

1. Bertindak di luar karakternya

Menjalin hubungan bersama pasangan tentu membuat Anda lebih mengenal karakter pasangan. Namun jika tiba-tiba berubah, ini bisa menjadi indikasi dari penyimpangan. Meskipun perubahan tidak selalu menandakan perselingkuhan, tetapi ada baiknya untuk waspada dan berusaha mencari tahu alasan perubahannya.

2. Lebih memerhatikan penampilan

Pasanganmu yang biasa cuek, tiba-tiba menjadi peduli dengan penampilannya. Berpenampilan baik memang baik, tetapi jika hal ini tiba-tiba terjadi Anda harus waspada. Temukan alasan dibalik perubahan penampilannya, tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kesan baik kepada lawan jenis.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.