Menu

Heboh Aksi Dramatis Penangkapan Saipul Jamil dan Asisten, Ini 3 Artis yang Ikut Komentari Sang Pedangdut! Dewi Perssik Beda dari yang Lain!

07 Januari 2024 21:30 WIB
Heboh Aksi Dramatis Penangkapan Saipul Jamil dan Asisten, Ini 3 Artis yang Ikut Komentari Sang Pedangdut! Dewi Perssik Beda dari yang Lain!

Saipul Jamil dan Dewi Perssik (Instagram/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Proses penangkapan Saipul Jamil dan asistennya yang sangat dramatis oleh Polsek Tambora di Daan Mogot belakangan ini jadi sorotan netter, Bahkan, di beberapa sosial media, kasus ini menjadi trending topic.

Tak hanya orang biasa yang memberi komentar mengenai penangkapan tersebut.  Beberapa rekan artis bahkan turut mengkritik cara polisi dalam menangkap penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Lantas siapa saja artis yang bicara mengenai penangkapan Saipul Jamil? Berikut ulasannya.

1. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menjadi salah satu artis yang bicara mengenai penangkapan Saipul Jamil oleh satuan polisi Polsek Tambora. Lewat Instagram pribadinya dia membagikan  ulang video penuh penangkapan Saipul Jamil di jalur bus way.

Lelaki berkepala plontos itu pun mengkritisi cara polisi saat mengamankan Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil. Deddy Corbuzier menilai aksi polisi saat menangkap Saipul Jamil amat berlebihan. Dia bahkan sampai menyamakannya dengan aksi begal.

Di akhir tulisan Deddy Corbuzier memberi tahu kalau unggahan ini bakal dihapus. Selain itu, dia juga mencolek akun Polda Metro Jaya agar mau ngobrol di podcast miliknya.

"Anw, postingan ini nanti saya hapus, ngotorin. @humas.poldametrojaya Podcast yuk," tulis Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Penangkapan Dramatis Saipul Jamil dan Asisten Jadi Sorotan, Polisi Buka Suara Soal Eks Dewi Perssik: Sempat Kabur...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza