Menu

Minta Rafathar untuk Melawan Saat Diinjak-injak, Lewat Pola Asuh yang Diturunkan Ayahnya, Raffi Ahmad Ingin Anaknya Bisa Survive!

09 Januari 2024 11:15 WIB
Minta Rafathar untuk Melawan Saat Diinjak-injak, Lewat Pola Asuh yang Diturunkan Ayahnya, Raffi Ahmad Ingin Anaknya Bisa Survive!

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza (Instagarm/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikaruniai dua orang putra tampan dan menggemaskan, siapa lagi kalau bukan Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad, memang selalu jadi sorotan, termasuk soal pola asuh karena keluarga tersebut selalu jadi sorotan publik.

Usut punya usut, Raffi Ahmad pernah menyampaikan soal pola asuh yang diterapkan pada anak-anaknya. Hal itu disampaikan suami Nagita Slavina di kacal YouTube milik Wendy Cagur.

Ayah dua orang anak itu secara gamblang menyampaikan ada pola asuh yang diturunkan ayahnya kepada dirinya sendiri sehingga diterapkan pada Rayyanza dan Rafathar.

"Gue dulu ama bokap jarang ketemu, tapi ada hal-hal, ni kalau anak laki-laki terutama ya. Ada hal-hal tentang hidup yang harus kita sebagai bapak yang turun," aku anak Mama Amy dikutip dari kanal YouTube Wendy Cagur belum lama ini.

Tak heran, meski Raffi Ahmad sudah ditinggalkan mendiang ayahnya, nilai hidup tentang anak laki-laki harus bekerja selalu diterapkan dalam hidupnya.

"Gue pun sampai sekarang, bapak gue udah meninggal, masih ada di pikiran, kata bokap gue dulu, kita sebagai laki-laki harus kerja, harus ini, harus ini," jelas Raffi Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, ilmu yang disampaikan oleh sang ayah yang tak diajarkan di sekolah itu dirinya terapkan kepada Rayyanza dan Rafathar.

Tak heran, saat Rafathar dipukul oleh temannya, Raffi Ahmad tak gegabah untuk menyalahkan, tapi dirinya mengajak Rafathar untuk pergi dan memberikan nasihat agar tak menjadi anak yang diinjak-injak saat orang lain mengintimidasi.

Baca Juga: Cap Sultan Nangkring di Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netter Syok saat Lihat Kue Ultah yang Cuma Polosan: Takut Dikira Money Laundry Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.