Menu

Cocok untuk Bersantai, Ini 3 Bisnis Kopi Milik Influencer yang jadi Favorit Anak Muda! Ada Kesukaanmu Juga Gak?

11 Januari 2024 19:55 WIB
Cocok untuk Bersantai, Ini 3 Bisnis Kopi Milik Influencer yang jadi Favorit Anak Muda! Ada Kesukaanmu Juga Gak?

Kopi piccolo latte. (Istimewa/Filosofi Kopi/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seiring berjalannya waktu, tentu saja teknologi digital semakin berkembang. Alhasil, perpaduan antara influencer dan bisnis semakin menjadi tren yang menarik dan menjanjikan.

Gak cuma menjadi publik figur yang terkenal atau pekerja kantoran yang giat saja, pundi-pundi rupiah juga bisa kamu dapatkan jika menjadi pengusaha sukses lho!

Ketiga influencer ini tak hanya membagikan video meracik kopi, tetapi mengeksplorasi citra rasa kopi yang enak dan ciamik, juga membawanya menjadi kenyataan dengan berhasil membuka coffee shop.

Mari cari tahu bagaimana kreativitas mereka di dunia digital merambah ke dalam cangkir kopi yang menggugah selera, memukau hati pencinta kopi sekaligus pengikut sosial medianya.

1. Golden Black Coffe - Tasya Farasya

Tasya Farasya adalah seorang beauty vlogger, reviewers skincare, sekaligus pemilik usaha merek kosmetik dan coffee shop yang memiliki followers sebanyak 6.5 juta di Instagram. Berawal dari kecintaannya pada kopi, Tasya Farasya memutuskan untuk membuka coffee shop bernama Golden Black Coffe.

Dengan kehadiran yang ramai di media sosial, coffee shop ini tak hanya menjadi tempat ngopi, tetapi juga destinasi Instagramable karena didesain elegen yang selalu menarik perhatian penggemar Tasya Farasya. Telah memiliki beberapa cabang di Jabodetabek, dan baru meluncurkan aplikasi sendiri.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan