Menu

Duhhh Uang Sekolahnya Anak-anaknya Bisa untuk Beli Alphard Baru, Andre Taulany Ngaku Cuma Ngasih Uang Jajan Rp200 Ribu Sehari

11 Januari 2024 12:56 WIB
Duhhh Uang Sekolahnya Anak-anaknya Bisa untuk Beli Alphard Baru, Andre Taulany Ngaku Cuma Ngasih Uang Jajan Rp200 Ribu Sehari

Andre Taulany dan keluarga (Instagram/kenzytaulanyreal)

HerStory, Jakarta —

Keluarga Andre Taulany belakangan ini jadi sorotan, setelah uang jajan Kenzy di sekolah setiap harinya terungkap.

Meski nominalnya sampai Rp200 ribu sehari menurut Andre Taulany uang jajan anaknya itu disebut paspasan apalagi sang anak sekolah di British School Jakarta yang cukup mentereng.

Untuk ketiga anaknya, Andre Taulany menyebut jika Dio, Kenzy, dan Lova uang jajannya sekitar Rp200 ribu untuk uang jajan saja.

"Satu anak pokoknya Rp200 ribu dalam waktu sehari," kata Andre Taulany di Podcast Kiky Saputri dikutip pada, Kamis (11/1/2024).

Apa yang dikatakan oleh Andre Taulany pun membuat Kiky Saputri keheranan karena jumlah uang tersebut merupakan uang harian untuknya.

Usut punya usut, uang jajan yang mencapai Rp200.000 sehari itu karena jajanan di sekolahnya tergolong mahal hingga hanya bisa jajan dua makanan saja.

"Soalnya makanan di kantin mahal-mahal. Mereka kan dua kali istirahat. Satu kali istirahat beli burger terus beli apa itu mau Rp100 ribu," ujar Andre Taulany.

Rupanya, bukan uang jajan saja yang fantastis, uang sekolah untuk ketiga anaknya pun mencapai miliaran rupiah setiap tahunnya.

Baca Juga: Bertamu ke Rumah Ari Wibowo, Isyarat Andre Taulany saat Minta Minum Gak Digrubis: Pelit Kebangetan!

Baca Juga: Perjuangan Nunung Jalani Kemoterapi Setelah Mengidap Kanker Jadi Sorotan: Sakitnya Aduh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah