Menu

Jadi Suami Siap Siaga, Rey Mbayang Langsung Pasang Badan Saat Dinda Hauw Tak Cantik di 'Kamera Wartawan': Dia Selalu Luar Biasa!

11 Januari 2024 15:15 WIB
Jadi Suami Siap Siaga, Rey Mbayang Langsung Pasang Badan Saat Dinda Hauw Tak Cantik di 'Kamera Wartawan': Dia Selalu Luar Biasa!

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)

HerStory, Jakarta —

Saat ini sosok Rey Mbayang jadi sorotan, setelah suami Dinda Hauw tersebut memberikan tanggapan kepada netizen yang menyebut jika istrinya itu tak cantik jika di kamera wartawan.

Diketahui ada seorang netizen yang menyebutkan jika Dinda Hauw di kamera wartawan tak cantik. Lantas Rey Mbayang pun langsung memberikan tanggapan terkait pernyataan netizen tersebut.

"Dinda di kamera wartawan nggak cantik," komentar salah satu netizen di Instagram yang dikutip pada Kamis (11/1/2023).

Sebagai seorang suami, Rey Mbayang jadi garda terdepan untuk istrinya, Rey menegaskan jika Dinda selalu cantik di situasi pun.

Bahkan Rey pun memuji proses Dinda Hauw dari seorang gadis yang dinikahinya menjadi ibu dari anak-anaknya.

"Jika di matamu begitu, tak mengapa.. Karena Dinda di kamera mana saja, menurutku selalu cantik, dari Dinda, aku melihat betapa mulianya proses menjadi seorang ibu.. dari gadis, menikah, pas hamil, lahiran, mengasihi," kata Rey.

"She's had been blessing and enjoying the process, dan di mataku. dia selalu luar biasa, like a solo flower blooms into a beautiful garden," sambungannya.

Lebih lanjut, Rey Mbayang pun menyebutkan jika istri telah berdamai dan menjalani dengan ikhlas semua fase yang terjadi saat menjadi ibu.

Baca Juga: Rey Mbayang Nikahi Dinda Hauw karena Mau Mendidiknya, Netizen Beri Kritik: Istrinya Kurang Pendidikan?

Baca Juga: Rey Mbayang Ingin Mendidik Dinda Hauw Setelah Menikah, Banjir Hujatan: Sok Paling Bener Lu

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan