Menu

Berantas Tuntas Jerawat, La Roche Posay Luncurkan Effaclar Duo+M dengan Phylobioma yang Targetkan Penyebab Utama Masalah Kulit Wanita

13 Januari 2024 23:25 WIB
Berantas Tuntas Jerawat, La Roche Posay Luncurkan Effaclar Duo+M dengan Phylobioma yang Targetkan Penyebab Utama Masalah Kulit Wanita

La Roche Posay luncurkan Effaclar Duo+M dengan kandungan phylobioma (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Siapa sangka, ternyata 2 miliar orang di dunia memiliki masalah kulit lho, Beauty! Bahkan, masalah kulit ini bisa memberikan dampak yang sangat jauh hingga mempengaruhi kualitas hidup seseorang dan menyerang kepercayaan dirinya.

Maka dari itu, karena sadar akan pentingnya kesehatan kulit, La Roche Posay memperkenalkan kampanye #SkinLifeChanger untuk meningkatkan kesadaran atas masalah kulit dan mengajak banyak pihak untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

Salah satu masalah kulit yang paling banyak dialami di dunia bahkan hingga mempengaruhi 80% remaja dan 40% orang dewasa adalah jerawat.

Bahkan, itu juga menjadi alasan utama bagi seseorang untuk melakukan konsultasi ke dermatolog. Jerawat memberikan dampak pada kualitas hidup dan kepercayaan diri, dimana 35,5% menghindari kegiatan sosialisasi, dan 43,2% mengakui masalah jerawat memberikan dampak negatif pada hubungan dengan orang lain. Dalam konteks ini, efikasi yang cepat dalam penanganan jerawat atau bekas jerawat menjadi prioritas utama bagi mereka yang mengalaminya. 

NEW LA ROCHE POSAY EFFACLAR DUO+M 

La Roche Posay, merek perawatan kulit dermatologi no.1 di dunia memperkenalkan inovasi dalam produk Effaclar Duo+M dengan microbiome science dan Phylobioma untuk menargetkan penyebab utama jerawat. Formulasi ini memberikan pendekatan yang lebih efisien untuk hasil yang lebih cepat. 

Baca Juga: Kulit Makin Kencang, WESTCARE Lahirkan Timeless Beauty Ageless Series yang Jawab Masalah Kulit Segala Usia, Moms Mau Coba?

Baca Juga: Jadi Masalah Kulit yang Paling Umum, Gimana Sih Cara Obati Jerawat pada Remaja Agar Tak Menjamur? Catat dan Simak Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.