Menu

Lakukan Battle Menu di Rocca Osteria & Bar, Intip Yuk Perbedaan Cita Rasa Creme Brulee Bikinan Codeblu dan Chef Don Chino!

14 Januari 2024 09:15 WIB
Lakukan Battle Menu di Rocca Osteria & Bar, Intip Yuk Perbedaan Cita Rasa Creme Brulee Bikinan Codeblu dan Chef Don Chino!

Codeblu dan istri (instagram)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu ternyata food reviewer yang pernah jadi sorotan, siapa lagi kalau bukan Codeblu saling lawan dengan Chef kenamaan Don Chino lho.

Keduanya sama-sama masak Creme Brulee di Rocca Osteria & Bar, salah satu outlet milik HW Group. Fyi nih Beauty, battle menu ini tak hanya  menunjukan keahlian Chef Don Chino dalam meracik hidangan lezat, namun juga menunjukkan passion Codeblu terhadap dunia kuliner lewat tawaran dua pilihan creme brulee kepada pengunjung. 

Untuk perbedaannya sendiri, creme brulee versi Chef Don Chino sendiri akan hadir yang dikenal dengan tekstur creamy lembut dan topping karamel renyah, sedang creme brulee versi Codeblu menawarkan tekstur lebih padat dan creamy dengan sentuhan manis dan gurih pada topping karamelnya.

“Creme brulee adalah dessert klasik yang selalu diminati oleh banyak orang. “Dalam battle menu ini, saya ingin menunjukkan bahwa creme brulee juga bisa menjadi hidangan yang modern dan inovatif,” jelas Don Chino.

Sementara itu, Codeblu yakin creme brulee yang dia hadirkan tak akan kalah enak dengan buatan Don Chino.

“Creme brulee adalah hidangan penutup yang sederhana, tapi bisa sangat istimewa jika dibuat dengan bahan-bahan dan teknik yang tepat,” jelasnya.  “Saya mencoba kreasi creme brulee yang berbeda dari biasanya di battle menu ini. Saya yakin, para pecinta dessert akan menemukan creme brulee favorit mereka dalam battle menu ini.” 

Battle menu awalnya dimulai dari komentar pedas yang dikeluarkan oleh Codeblu ketika mencicipi creme brulee Rocca. Menurutnya, tekstur yang dihadirkan basah dan lembek, tak sesuai dengan standar umum creme brulee di mana permukaannya keras dengan tekstur yang creamy dan lembut.

Mereka kemudian saling melempar argumen di Instagram masing-masing, sampai-sampai harus saling beradu tinju di salah satu tempat gym di daerah Jakarta Barat. Akhirnya, keduanya sepakat untuk mengakhiri dengan melakukan battle menu untuk membuktikan karya creme brulee siapa yang paling enak.

Oh iya Beauty, menu creme brulee ini tersedia di Rocca Osteria & Bar pada 10 Januari 2024 besok, lho. Hidangan penutup klasik ini dibanderol dengan harga satuan seharga Rp75.000, atau bundling seharga Rp150.000 yang berisi dua creme brulee, masing-masing dari Chef Don Chino dan Codeblu. 

Baca Juga: Drama Food Vlogger Belum Mereda, Maia Estianty Turun Tangan Cobain Makanan Nyak Kopsah yang Direview Buruk Codeblu: Demi Allah Ya Rasanya...

Baca Juga: Getol Pamer Harta Sambil Sentil Codeblu, Fadira Nurhan Diledek Takut Usai Identitas Sang Lawan Terbongkar: OKB Kok Flexing?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah