Menu

Diputusin Eva Manurung, Jordan Ali Spill Perlakuan Ibunda Virgoun, Ngaku Dijadikan Kuli Saat Liburan di Thailand!

14 Januari 2024 15:00 WIB
Diputusin Eva Manurung, Jordan Ali Spill Perlakuan Ibunda Virgoun, Ngaku Dijadikan Kuli Saat Liburan di Thailand!

Penampilan Eva Manurung dan Jordan Ali cosplay ala Joker. (Instagram/evamanurung1105)

HerStory, Jakarta —

Kisah cinta Eva Manurung dan Jordan Ali yang mendapatkan banyak sorotan, nampaknya kini sudah kandas.

Diakui Jordan Ali, hubungannya dengan Ibunda Virgoun itu kandas setelah Eva Manurung meminta untuk memutuskan hubungan.

"Untuk yang memutuskan hubungan, demi Allah demi Rasulullah, bukan saya yang minta. Ada buktinya, dia yang minta," aku Jordan Ali, mengutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (14/1/2024).

Setelah memutuskan hubungan, Jordan Ali menyebutkan jika Nenek Starla tersebut mengancam akan spill hubungannya yang berakhir ke media. Jordan Ali pun meminta untuk Eva tak melakukan hal tersebut.

"Dia bilang, 'besok gue bakalan bilang, kalau lu sama gue tidak ada hubungan sama sekali'. Aku bilang, Mi ngapain sih ngomong begitu, dia bilang, 'enggak bisa. Mulai besok gue akan ngomong ke infotainment lu sama gue enggak ada hubungan lagi," jelas Jordan Ali.

Rupanya, meski telah mengancam Jordan Ali untuk membongkar hubungannya, ternyata Eva Manurung tak kunjung melakukannya. Lantas, Jordan Ali pun memutuskan sendiri untuk memberitahu hubungannya dengan Eva Manurung yang sudah putus ke publik.

"Gue tunggu nih sampai beberapa hari enggak ada omongan ke infotainment. Oh ya sudah deh, gue bikin konten, gue klarifikasi bahwa gue sama Mami Eva engga ada hubungan apapun," tutur Jordan Ali.

Kini hubungan keduanya sudah tinggal kenangan. Jordan Ali justru menceritakan bagaimana liburannya dengan Eva Manurung di Thailand. Menurut Jordan Ali, dirinya kerap diperlakukan bak kuli oleh ibunya Virgoun tersebut.

"Bener banget (diperlakukan seperti kuli)," kata Jordan Ali, mengutip dari YouTube Intens Investigasi mengutip Suara.com.

Usut punya usut, maksud Jordan Aki yang mengaku diperlakukan bak kulit itu karena selama liburan di Thailand, dirinya harus membawa barang yang dibeli oleh kekasihnya.

Baca Juga: Eva Manurung Nyesal, Inara Rusli Respon Santai Diminta Rujuk dengan Virgoun! Bisa Sih, tapi Ada Syaratnya Nih...

Baca Juga: Sempat Ribut dengan Mantu, Eva Manurung Akui Berharap Virgoun dan Inara Rusli Bisa Rujuk: Daripada Cari yang Baru Kan...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan