Menu

Protes Gegara Pajak Hiburan Naik, Inul Daratista Disentil Kurang Bersyukur: Banyak yang Terancam PHK!

15 Januari 2024 10:31 WIB
Protes Gegara Pajak Hiburan Naik, Inul Daratista Disentil Kurang Bersyukur: Banyak yang Terancam PHK!

Inul Daratista saat membuat marmer cake.(Instagram/inul.d)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Inul Daratista sangat gencar mengajukan protesnya terkait pajak hiburan yang naik 40-75 persen. Gak cuma itu saj,a bahkan salah satu bisnis karaokenya sepi pengunjung di akhir pekan.

"Gimana hari Sabtu ini kita? Sepi ya? Kebetulan ini lagi hujan juga di luar, sepi juga," ujar Inul Daratista dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram Hotman Paris Hutapea, dilansir pada Senin (15/1/2024).

"Baru 25 persen aja, kondisinya udah seperti ini (sepi pengunjung). Mereka (karyawan) butuh makan loh," ucap Inul Daratista.

Seperti yang diketahui, Hotman paris juga memiliki beberapa bisnis hiburan dan merasakan hal yang sama. Menurutnya, karena pajak yang sangat besar bisa berpotensi membuat pengusaha rugi bahkan gulung tikar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pamer Bisnis Baru, Inul Daratista Kepo: Ikut Kena Pajak Gak Tuh?

Baca Juga: Moms dan Dads Simak Nih 'Rahasia' Bikin Rumah Tangga Langgeng ala Inul Daratista dan Adam Suseno, Ilmunya Patut Ditiru!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan