Menu

Gak Melulu Soal Kenikmatan dan Sekedar Bikin Anak, Seksolog Ungkap 3 Tujuan Bercinta yang Jarang Disadari, Kamu Sudah Tahu Belum?

17 Januari 2024 02:30 WIB
Gak Melulu Soal Kenikmatan dan Sekedar Bikin Anak, Seksolog Ungkap 3 Tujuan Bercinta yang Jarang Disadari, Kamu Sudah Tahu Belum?

Ilustrasi pasangan suami istri bercinta (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, menurut Seksolog Zoya Amirin, tujuan seks gak cuma untuk memiliki anak lho Moms! Lalu, apa dong tujuan lainnya?

Hubungan seks adalah suatu aktivitas yang dilakukan oleh pasangan suami istri sebagai salah satu bentuk komunikasi cinta. Sayangnya, hubungan seks selalu dianggap untuk tujuan memiliki anak dan memuaskan nafsu satu sama lain.

“Bercinta itu banyak memakai rasa, bersenggama itu enggak perlu pakai feeling-feeling banget. Tapi kalau dalam hubungan seks yang satisfying (memuaskan), dua-duanya harus ada,” ujar Zoya Amirin, melalui kanal YouTube Gue Sehat, dikutip pada Rabu (17/1/2024).

Menurutnya, tujuan seks tidak serta merta untuk memiliki anak semata. Ada beberapa hal lain yang menjadi perhatian bagi pasangan suami istri agar hubungan keduanya tetap romantis dan harmonis.

Baca Juga: Gairah Seks Makin Melejit, Ini 5 Manfaat Mirror Sex, Bercinta di Depan Cermin yang Mudah Bikin Orgasme! Moms Mau Coba?

Baca Juga: Gairah Suami Tak Tertahan Meski Istri Hamil, Moms Waji Tahu 5 Hal Penting Sebelum Bercinta Agar Janin Tetap Aman!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.