Menu

Dokter Boyke Ungkap Cara Ampuh Hamil Anak Laki-laki, Benarkah Bentuk Sperma Mempengaruhi?

17 Januari 2024 07:30 WIB
Dokter Boyke Ungkap Cara Ampuh Hamil Anak Laki-laki, Benarkah Bentuk Sperma Mempengaruhi?

Ilustrasi ibu hamil sedang memilih skincare. (Google/Recherche Skincare Singapore)

HerStory, Jakarta —

Rupanya, ada cara untuk hamil anak laki-laki yang wajib diketahui menurut dokter Boyke lho Moms! Mulai dari cara membersihkan vagina hingga jenis makanan sebelum melakukan hubungan seksual sangat perlu kamu perhatikan jika ingin mendapatkan keturunan laki-laki.

Dokter bernama lengkap Boyke Dian Nugraha itu menjelaskan jenis kelamin anak dipengaruhi bentuk sperma yang berhasil membuahi sel telur.

"Laki-laki spermanya A, sifat spermanya itu kecil, lincah, kepalanya gepeng dan suka dengan suasana basa," jelas Dokter Boyke melalui video TikTok akun @tipsbumil1 dikutip suara.com, Rabu (17/1/2024).

Selanjutnya Dokter Boyke mengatakan suami istri harus memastikan jumlah sperma tersebut mencukupi jenis kelamin yang diinginkan. Cara mencukupinya dengan mengonsumsi makanan yang bisa merangsang produksi sperma.

"Contohnya kalau ingin punya anak laki-laki, maka laki-laki harus banyak konsumsi daging-dagingan selama 3 bulan. Supaya sperma yang diproduksi lebih banyak sperma A," ungkap Dokter Boyke.

Baca Juga: Bikin Khawatir, Ini 6 Arti Mimpi Keguguran di Toilet Padahal Sedang Tak Hamil, Pertanda Baik atau Buruk Ya?!

Baca Juga: Rezeki Nomplok! Ini 3 Zodiak yang Akan Hamil di Tahun 2024, Kamu Salah Satunya Bukan?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan