Menu

Diklaim Bisa Bikin Bare Lips Sensation, Ini Review Apple Makes Adorable Mousse Tint dari BNB, Benarkah Teksturnya Ringan dan Gak Lengket?

17 Januari 2024 17:25 WIB
Diklaim Bisa Bikin Bare Lips Sensation,  Ini Review Apple Makes Adorable Mousse Tint dari BNB, Benarkah Teksturnya Ringan dan Gak Lengket?

Produk-produk barenbliss. (Dok. Istimewa/BNB)

HerStory, Jakarta —

Beauty seiring berkembanganya tren kecantikan saat ini sangat berpengaruh terhadap produk-produk makeup yang beredar saat ini, termasuk soal perlipstikan.

Sekarang ini diketahui banyak sekali lip product yang dikeluarkan oleh berbagai macam brand kecantikan dari dalam maupun luar negeri, mulai dari lipstik, lip tint, lip balm, lip gloss, liquid lipstick, lip liner, lip stain dan kini ada lip mousse yang dikeluarkan oleh barenbliss yang dikenal juga sebagai BNB dari Korea Selatan.

Diketahui jika barenbliss ini, meluncurkan produk Apple Makes Adorable Mousse Tint. Nah, produk Apple Makes Adorable Mousse Tint dari BNB ini diklaim memiliki tekstur lip mousse yang sedang populer di Korea Selatan.

Fyi nih Beauty, lip mousse sendiri merupakan pemulas bibir yang mirip dengan lip cream namun teksturnya lebih ringan dan lembut.

Selain itu, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, Dwi Agusti Maulidiya (Tia) pernah mengungkapkan jika lip mousse dari barenbliss ini teksturnya unik karena watery gel ke satin matte finish, benarkah demikian?

Untuk membuktikan hal tersebut, Tim Herstory pun mencoba menggunakan produk Apple Makes Adorable Mousse Tint yang shade 03 Candy Blaze dengan warna reddish pink.

Sementara itu, Apple Makes Adorable Mousse Tint memang memiliki 6 pilihan warna yaitu, ada 01 Coral Wave (Nude Peach), 02 Rose Haze (Pink), 03 Candy Blaze (Reddish Pink), 04 Amber Peel (Orange red), 05 Cocoa Jam (Deep Brown), dan  06 Burgundy Heat (Purplish Red).

Setelah Tim Herstory mencobanya, ternyata klaim barenbliss yang menyebut mousse tint-nya memiliki tekstur yang unik, itu benar adanya.  Itu karena setelah digunakan tekstur akhirnya benar-benar satin matte finish tapi bibir tuh gak terasa kering dan berat, lho Beauty.

Jadi setelah menggunakan Apple Makes Adorable Mousse Tint, bibir kamu gak akan terasa lengket, jadi gak berasa pakai apa-apa saking ringannya. Selain itu, untuk kamu yang suka pakai masker, kayaknya aman Beauty karena teksturnya transferproof, jadi gak gampang nempel.

Nah, karena teksturnya ringan dan gak lengket, kamu bisa  gunakan Apple Makes Adorable Mousse Tint untuk aktivitas sehari-hari atau liburan karena pengaplikasiannya sat set sat set langsung menyatu dengan bibir.

Selain untuk penggunaan bibir utama, kamu bisa gunakan Apple Makes Adorable Mousse Tint sebagai ombre lips karena warnanya sangat bagus.

Oh iya, untuk shade nomor 3 yang digunakan tim Herstory, warnanta itu reddish pink sehingga menimbulkan kesan ceria saat digunakan dan membuat wajah jadi cerah.

Namun memang di setiap produk pasti memiliki kekurangan, nah untuk  Apple Makes Adorable Mousse Tint milik BNB ini sangat mudah untuk terhapus karena teksturnya sangat ringan. Apalagi jika kamu makan atau minum bibir kamu akan kembali ke semula lagi. Jadi saat kamu menggunakan Mousse Tint, kamu sebaiknya bawa produk tersebut kemana-mana biar langsung pakai lagi Beauty. Bibir kamu pun akan tetap on point, Beauty!

Baca Juga: 5 Tips Bikin Riasan Natural ala Korean Glass Skin Sekaligus Memberikan Hasil Dewy Skin, Beauty Tertarik?

Baca Juga: Tips Bikin Riasan Lebaran Glam Makeup Pakai Produk barenbliss ala Ashilla Shikado!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan