Menu

Nikita Mirzani Tolak Keras Vadel Badjideh, Lolly Masih Kekeuh: Cuma Dia yang Bikin Aku Bahagia!

18 Januari 2024 10:25 WIB
Nikita Mirzani Tolak Keras Vadel Badjideh, Lolly Masih Kekeuh: Cuma Dia yang Bikin Aku Bahagia!

Laura Meizani, Bikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini Nikita Mirzani buka suara soal kekasih anak sulungnya, Lolly yakni Vadel Badjideh. Dengan tegas, ibu 3 anak itu menolak punya menantu yang tak jelas masa depannya.

Sebagai sosok yang merawata Lolly dari kecil, ia hanya ingin anaknya mendapat pasangan terbaik, sebagaimana yang dia berikan selama ini. Sedangkan, diketahui Vadel merupakan seorang kreator konten yang kerap memamerkan kemampuannya berjoget.

"Sekarang aku orangtua ya. Semua yang mau jadi menantu Nikita Mirzani jangan lihat guenya, tapi lihat anak-anak gue. Dan apa yang sudah gue berikan ke anak-anak gue," ujar Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Nexera Entertainment, baru-baru ini.

"Tidak boleh sembarangan apalagi cuma ngedance-ngedance doang, itu enggak bisa itu. Gue lebih baik mencoret dia dari keluarga dibanding dia harus menjadi menantu gue. Gue enggak bisa," katanya menyambung. 

Tak lama dari sang ibu mengungkapkan kriteria menantu idamannya, Lolly muncul di media sosial mengungkapkan betapa sayang dan cintanya ia kepada Vadel. Pengkuan tersebut Lolly tulis di atas video Vadel sedang joget. Diduga hal tersebut remaja 16 tahun itu lakukan demi membela Vadel Badjideh. 

Baca Juga: Sambut Lolly dengan Pelukan Hangat, Aksi Vadel Badjideh Jemput Anak Nikita Mirzani Justru Tuai Cibiran, Kok Bisa?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.